Irma Purba Sempat 3 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri Gegara Baby Blues

Irma Purba Sempat 3 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri Gegara Baby Blues

Seleb | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 21:45
share

JAKARTA - Mantan istri Boris Bokir , Irma Purba memberikan pengakuan mengejutkan jika dirinya sempat ingin bunuh diri setelah melahirkan anak pertama mereka. Niatan itu bermula setelah melahirkan Irma Purba melihat dirinya berubah menjadi jelek dan mulai tak percaya diri dengan penampilannya.

Sebelumnya, Irma yang diketahui berprofesi sebagai pramugari memilih resign lantaran ingin memiliki anak. Sehingga, setelah hamil dan resign dari pekerjaannya, maka Irma selalu berada di rumah untuk mengurus keluarga termasuk anak.

Masalah terjadi ketika anak semata wayangnya masuk fase MPASI. Kala itu, Irma mengaku mengalami baby blues parah lantaran anak perempuan bernama Shalom itu sulit untuk makan.

"Baby blues itu mulai pas anak MPASI. Anaknya enggak mau makan dan kita ngurus sendiri, rumah berantakan," ujar Irma Purba dalam Kanal Youtube Melaney Ricardo dikutip pada Minggu (2/6/2024).

Melihat kondisi anaknya, Irma Purba pun panik hingga sempat berteriak di dapur, lalu memecahkan barang-barangnya dan menangis.

Irma Purba sempat 3 kali lakukan percobaan bunuh diri gegara baby blues (Foto: Instagram/irmapurbas)


"Dia enggak mau makan dan enggak mau aku suapin, aku sempat teriak. Aku takut aku membahayakan anak ini, aku lari ke dapur untuk pecahin semua kaca-kaca gelas di dapur. Aku bantingin semua, aku nangis, teriak aja," jelas Irma Purba.

Usai melampiaskan amarahnya, wanita berusia 30 tahun ini mengatakan jika ia langsung membereskan barang-barang yang dipecahkannya tersebut. Namun sayangnya, Boris Bokir selaku suaminya saat itu memilih mengamankan anaknya ketimbang menenangkan dirinya.

"Dia waktu itu ada, ya dia waktu itu bawa Shalom ke kamar dan kunci kamar," imbuh Irma Purba menambahkan.

Kendati kecewa, Irma tak ingin mempermasalahkannya dan memilih berdoa kepada Tuhan. Andai tak mendekatkan diri pada Tuhan, kemungkinan dirinya jauh lebih stress ketika menghadapi persoalan tersebut.

Topik Menarik