Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Mulai Fitting dengan Desainer, Pernikahan Semakin Dekat?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Mulai Fitting dengan Desainer, Pernikahan Semakin Dekat?

Seleb | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 12:35
share

JAKARTA -Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih memilih untuk merahasiakan soal tanggal pernikahan mereka. Namun, keduanya terlihat cukup aktif membagikan persiapan terkait hari bahagia mereka.

Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat membagikan momen saat tengah meeting persiapan pernikahan mereka dengan beberapa vendor. Tak lama setelahnya, mereka juga kedapatan tengah menghadiri acara wedding fair.

Terbaru, Thariq membagikan momen melalui Instagramnya saat dirinya dan Aaliyah bertemu dengan desainer Asky Febrianti. Mereka tampak begitu antusias saat berbincang dengan Asky. Diduga mereka tengah melakukan fitting untuk busana pengantin.

Asky tampak menunjukkan sesuatu di ponselnya kepada Aaliyah serta menggoreskan pensil di atas kertas. Asky nampaknya sedang mendesain sebuah gaun.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid fitting dengan desainer (Foto: Instagram/thoriqhalilintar)


Asky Febrianti sendiri dikenal sebagai desainer yang membuatkan baju pengantin untuk pesohor negeri ini seperti Erina Gudono, Azizah Salsha, hingga yang terbaru, Mahalini.

Lalu, keduanya tampak diukur badannya oleh beberapa staf yang dengan sigap mencatat lingkar dada, lingkar lengan, pinggang, dan bagian lainnya.

Sontak, banyak netizen yang menduga bahwa hari bahagia mereka sudah semakin dekat.

Unggahan itu pun diunggah ulang oleh akun TikTok @doremystory dan langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa netizen menduga keduanya tengah melakukan fitting baju untuk acara lamaran keluarga sekaligus pernikahan. Sehingga, mereka mendoakan agar pasangan tersebut diberi kelancaran menuju hari bahagia mereka.

"So sweet, idolaquuu sudah ngukur baju, persiapan pernikahan," tulis @wid***.

Topik Menarik