5 Artis Cantik Indonesia yang Dinikahi Bos Tambang

5 Artis Cantik Indonesia yang Dinikahi Bos Tambang

Seleb | okezone | Senin, 11 Desember 2023 - 07:34
share

JAKARTA - Deretan artis cantik Indonesia yang dinikahi bos tambang. Dengan karier keartisan cukup mentereng, mereka lebih memilih dinikahi para pengusaha di bidang pertambangan.

Sehingga tak heran jika mayoritas para artis ini kemudian memutuskan vakum dari layar kaca setelah menikah. Pasalnya, hidup mereka sebagai istri bos tambang sudah sangat terjamin.

Lantas, siapa saja artis cantik Indonesia yang dinikahi bos tambang? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Olivia Jensen

Artis cantik Indonesia yang dinikahi bos tambang (Foto: Instagram/oliviajensen)


Olivia Jensen resmi dinikahi Arief Purnami, pada 7 Mei 2014. Tak banyak informasi tentang pria itu, selain dari sosoknya yang merupakan bos tambang batubara. Sejak menikah, Olivia memang vakum berakting dan fokus mengurus keluarga.

2. Sandra Dewi

Artis cantik Indonesia yang dinikahi bos tambang (Foto: Instagram/sandradewi88)

Artis cantik Indonesia yang dinikahi bos tambang selanjutnya adalah Sandra Dewi. Harvey Moeis yang menikahinya pada 2016 diketahui memiliki saham di lima perusahaan batubara sekaligus: CV Venus Inti Perkasa, PT Stanindo Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, dan PT Refined Bangka Tin.

3. Ratna Galih

Artis cantik Indonesia yang dinikahi bos tambang (Foto: Instagram/ratnagalih)

Aktris Ratna Galih dinikahi Sawkani Jamhuri pada 26 Oktober 2012. Tak banyak informasi terkait sosok bapak lima anak itu karena kehidupan mereka yang cukup tertutup. Namun dia digadang-gadang memiliki perusahaan tambang batubara.