Biodata dan Agama Vino G Bastian, Aktor Tampan yang Sayang Istri

Biodata dan Agama Vino G Bastian, Aktor Tampan yang Sayang Istri

Seleb | BuddyKu | Kamis, 20 April 2023 - 14:57
share

BIODATA dan agama Vino G Bastian . Aktor yang satu ini sudah dikenal lewat sejumlah judul filmnya di industri hiburan Tanah Air.

Pemilik nama lengkap Vino Giovanni Bastian ini lahir di Jakarta, 24 Maret 1982. Ia adalah putra bungsu Bastian Tito, penulis novel Wiro Sableng yang populer.

Vino mengawali kariernya di kancah hiburan sebagai model. Debutnya di dunia akting ditandai lewat film 30 Hari Mencari Cinta yang rilis pada 2004 bersama aktris Nirina Zubir dan Revaldo Fifaldi.

Kepiawaiannya berakting sebagai sosok pria homoseksual di film itu menarik Erwin Arnada, direktur Rexinema, untuk menggaetnya dalam film Catatan Akhir Sekolah (2005) garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Setelah itu kariernya terus merangkak naik dengan berbagai tawaran film. Tercatat ia membintangi sejumlah film seperti Realita, Cinta dan Rock\'n Roll (2006), Badai Pasti Berlalu (2007), Radit dan Jani , dan masih banyak lagi.

Jerih payahnya sebagai aktor menghasilkan buah manis. Ia sukses memboyong penghargaan Indonesian Movie Awards sebagai Favorite Actor, Best Couple, dan Favorite Couple (bersama Fahrani) untuk perannya dalam Film Radit dan Jani .

Terbaru, Vino juga sukses meraih piala citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022 kategori aktor pilihan penonton berkat perannya di film Miracle in Cell No. 7 yang merupakan remake dari film Korea Selatan.

Tak hanya di bidang karier, Vino juga memiliki kehidupan yang beruntung dalam kehidupan pribadi. Ia dikenal sebagai artis yang punya kehidupan harmonis dengan sang istri, Marsha Timothy.

Vino resmi menikahi Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012. Kehidupan mereka semakin bahagia dengan kehadiran seorang putri cantik bernama Jizzy Pearl Bastian yang lahir pada 12 Juli 2013.

Biodata Vino G Bastian

Nama Lengkap: Vino Giovanni Bastian

Tempat Tangga Lahir: Jakarta, 24 Maret 1982

Orangtua: Bastian Tito dan Herna Debby

Agama: Islam

Istri: Marsha Timothy

Anak: Jizzy Pearl Bastian

Profesi: Model dan aktor

Instagram:@vinogbastian__

Topik Menarik