Berkat Pratama Arhan, Rachel Vennya Ungkap Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer 

Berkat Pratama Arhan, Rachel Vennya Ungkap Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer 

Seleb | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 11:24
share

JAKARTA - Rachel Vennya kembali menjadi sorotan setelah mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan, dengan mantan kekasih Rachel, Salim Nauderer.

Informasi mengenai perselingkuhan ini pertama kali diketahui Rachel melalui Pratama Arhan, yang menghubunginya langsung.

Rachel membagikan bukti percakapan antara dirinya dengan Arhan melalui akun Instagram keduanya, yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip.

Berkat Pratama Arhan, Rachel Vennya Ungkap Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut Kak Rachel. Mau diviralkan atau tidak, itu terserah Kak Rachel. Yang penting, aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku," tulis Arhan dalam pesan WhatsApp yang dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (7/10/2024).

Menanggapi hal tersebut, Rachel Vennya menyampaikan terima kasih kepada Arhan atas informasinya, serta memberikan dukungan kepada Arhan yang sedang menghadapi masalah ini.

"Makasih, Han. Kamu juga jaga diri baik-baik ya. Semangat terus dan semoga kuat menghadapi semua ini," balas Rachel kepada Arhan.

Lebih lanjut, Rachel mengungkapkan bahwa Azizah, yang akrab disapa Zize, telah mengakui dugaan perselingkuhan tersebut ketika bertemu dengannya.

"Han, aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu Azizah, dan dia mengakui semuanya," ungkap Rachel.

Namun, meski Azizah sudah mengakui perbuatannya, Rachel merasa sulit untuk memaafkannya.

"Jujur, aku belum bisa, dan sepertinya tidak akan bisa memaafkan dia. Sekali lagi, makasih sudah memberitahuku semuanya ya, Han," tambah Rachel.

 

Meski Rachel Vennya mengaku sudah move on dari hubungannya yang kandas dengan Salim, dia merasa perlu menunjukkan sifat asli Azizah Salsha. Rachel menegaskan bahwa niatnya bukan untuk memviralkan masalah ini, melainkan hanya ingin teman-teman dekatnya mengetahui kebenarannya.

"Walaupun ini tidak akan aku unggah di akun utama karena aku sudah move on, biarlah teman-teman yang kenal aku saja yang tahu seperti apa kebenarannya. Aku sudah diam sejak kemarin, sudah mencoba melupakan semuanya walaupun aku tidak paham maksud dan tujuan dari semua ini. Aku serahkan saja pada Tuhan, biar waktu yang membuktikan semuanya," tutup Rachel.

Topik Menarik