5 Potret BTR Citra, Gamer Cantik yang Viral Disebut Si Cewek Kalkulator

5 Potret BTR Citra, Gamer Cantik yang Viral Disebut Si Cewek Kalkulator

Seleb | BuddyKu | Selasa, 28 Februari 2023 - 19:56
share

BAGI Anda yang rutin bermain media sosial Tiktok mugkin sudah sering melihat wajah wanita manis satu ini. Dia adalah Citra Tri Kumala atau yang dikenal sebagai Citra Monica.

Wajahnya kerap tampil karena tren "Saman Brembo" yang viral di media sosial tersebut. Sejak tren itu, Citra dikenal sebagai Cewek Kalkulator.

BTR Citra

Ternyata selain terkenal di Tiktok, Citra adalah seorang time esport. Ia diketahui bergabung dalam member Bigetron Esports sejak akhir 2022 lalu, dan membuatnya memiliki nama BTR Citra.

Penasaran melihat bagaimana cantik dan menggemaskannya seorang BTR Citra? Berikut ulasannya untuk Anda yang dihimpun dari akun Instagram, @btr_citraaa, Selasa (28/2/2023).

1. Foto OOTD

BTR Citra

Citra tampil cantik saat foto OOTD. Ia mengenakan kemeja hijau yang dipadu dengan celana jeans. Sepatu kets melengkapi penampilannya kala itu.

2. Pakai dress

BTR Citra

Kali ini Citra terlihat kece dengan dress dengan rok span berwarna beige dengan jaket putih sebagai outer. Ia terlihat kece sambil memejamkan mata. Cantik!

3. Pakai jersey

BTR Citra

Citra terlihat kece dengan jersey merah dan putih khas BTR. Ia berpose pegang pipi membuatnya terlihat menggemaskan meski tak tersenyum. Binar matanya indah dalma foto. Dijamin bikin pria klepek-klepek!

4. Pose duduk

BTR Citra

Dalam foto tampak Citra tengah berpose duduk. Ia terlihat casual dengan kaos putih yang ditumpuk dengan blazer kotak dan celana jeans robek yang membuatnya semakin keren.

5. Anggun

BTR Citra

Foto terakhir memperlihatkan Citra yang anggun dan feminim dalam balutan dress hitam berbunga. Terdapat belt di bagian pinggang. Sebuah sling bag menemainya dalam momen itu.