5 Potret Astrid Angel, Mantan Aspri Hotman Paris yang Makin Aduhai!

5 Potret Astrid Angel, Mantan Aspri Hotman Paris yang Makin Aduhai!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 28 Februari 2023 - 06:00
share

NAMA Astrid Angel tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ini lantaran dia menjadi bintang tamu di talkshow Talkpod yang dipandu Surya Insomnia dan Indra Jegel.

Astrid Angel merupakan model seksi yang juga mantan aspri Hotman Paris . Selain cantik, Astrid Angel juga memiliki gaya penampilan seksi.

Ditambah lagi, model berusia 24 tahun tersebut juga memiliki body aduhai. Penampilan Astrid Angel pun semakin bikin para pria seolah susah untuk berkedip.

Penasaran bagaimana potretnya? Berikut potret hot Astrid Angel mantan aspri Hotman Paris yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Senin (27/2/2023).

Cantik dengan outfit seksi

Astrid Angel

Pertama ada potret Astrid Angel tampil cantik dengan outfit seksi. Astrid mengenakan lace bustier crop top berwarna hitam yang membuatnya terlihat begitu seksi.

Untuk bawahan, Astrid memakai celana panjang berwarna pink mencolok. Dia melengkapi gayanya dengan memakai kacamata hitam, kece banget!

" cantik nya beb ku," ujar @shellabr***

"Kok tambah cantik ya," sambung @suroso***

Seksi pakai kemben

Astrid Angel

Selanjutnya ada potret Astrid Angel berpose di taman bunga. Dia tampil cantik dan seksi mengenakan tube top berwarna hitam yang ketat membentuk body aduhainya. Selain itu, dia memakai kacamata hitam dan jeans yang membuat gayanya makin kece.

Pose di mobil mewah

Astrid Angel

Selanjutnya ada Astrid Angel berpose di depan mobil mewah. Dia tampil menggoda mengenakan outfit serba merah halter crop sembari memegang sebuket bunga. Berpose mengangkat kaki memperlihatkan kaki jenjang sekaligus paha mulus Astrid Angel yang menambah kesan seksi.

Seksi pakai crop halter merah

Astrid Angel

Berikutnya ada potret Astrid Angel berpose duduk cantik dengan outfit seksi. Dia mengenakan crop halter berwarna merah yang menambah kesan menggoda.

Pose di pinggir kolam renang

Astrid Angel

Terakhir ada Astrid Angel berpose duduk di tepi kolam renang. Dia mengenakan bikini two piece berwarna hitam yang memperlihatkan lekuk tubuh indahnya.

Selain itu, Astrid Angel juga terlihat semakin cantik dengan gaya rambut cepol seperti ini. Sementara, memakai kacamata membuatnya terlihat semakin kece.

Topik Menarik