Penghasilan David GadgetIn per Bulan, Viral karena Fotonya Kesalahan Media Asing

Penghasilan David GadgetIn per Bulan, Viral karena Fotonya Kesalahan Media Asing

Seleb | BuddyKu | Senin, 27 Februari 2023 - 16:20
share

IDXChannel Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya, berapakah penghasilan David GadgetIn per bulannya sebagai salah satu YouTuber sukses saat ini.

David GadgetIn adalah seorang YouTuber yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Ia adalah seorang YouTuber yang membahas berbagai macam informasi maupun review dari perangkat teknologi terkini, mulai dari ponsel, laptop, komputer, hingga televisi.

Penghasilan David GadgetIn

Beberapa waktu lalu, nama David GadgetIn sempat ramai diperbincangkan karena fotonya sempat disalahgunakan. Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio beberapa waktu lalu memang sangat menyita perhatian publik, bahkan hingga media asing.

Sayangnya, sebuah pemberitaan dari media asing memberitakan kasus tersebut dengan menggunakan foto hasil edit -an seseorang, yang di mana wajah Mario Dandy diganti dengan wajah David GadgetIn. Hal ini tentu membuat heboh warganet dan membuat David ikut menanggapi hal tersebut melalui akun Instagram gadgetins.

Walaupun begitu, David tetaplah seorang YouTuber yang banyak memberikan pengetahuan dan informasi bagi masyarakat terkait dengan gadget dan teknologi saat ini. Nah, sebenarnya berapakah penghasilan David GadgetIn per bulannya dari YouTube?

Dilansir dari data pada situs statistik Socialblade, Senin (27/2/2023), kanal YouTube GadgetIn memiliki perkiraan pendapatan bulanan mencapai US$8.900 hingga US$143.000, atau setara dengan Rp136 juta hingga Rp2,18 miliar. Jika dilihat, kanal tersebut sudah dimulai oleh David sejak 7 Desember 2014 dan terus bertumbuh hingga seperti sekarang ini.

Bahkan, kanal tersebut sudah mendapatkan total views sebanyak 2,36 miliar. Dengan pencapaian tersebut, Social Blade menempatkan GadgetIn di urutan ke-34 dalam ranking YouTube Indonesia.

Penghasilan tersebut tentunya merupakan estimasi yang dihimpun dari data Social Blade saja. David juga tidak jarang mendapatkan berbagai tawaran kerja sama dan endorsement dari berbagai pihak yang menjadi sumber pundi-pundi rupiahnya.

Itulah beberapa informasi mengenai penghasilan David GadgetIn per bulan yang dihimpun dari data Social Blade.

Topik Menarik