Sabtu Ini, <i>Dahsyat Weekend Sore</i> Dimeriahkan Para Pemain Sinetron Unggulan RCTI

Sabtu Ini, Dahsyat Weekend Sore Dimeriahkan Para Pemain Sinetron Unggulan RCTI

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 17 Februari 2023 - 17:45
share

JAKARTA - Dahsyat Weekend Sore kembali digelar secara langsung untuk menghibur pemirsa setia RCTI . Setelah gelaran perdananya minggu lalu, Dahsyat Weekend Sore akan kembali berlangsung pada Sabtu, 18 Februari 2022 di Metropolitan Mall Cibubur, Kabupaten Bogor.

Sejumlah pemeran dalam dua sinetron unggulan RCTI yakni Dunia Masih Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP), juga akan turut hadir meramaikan Dahsyat Weekend Sore. Sebut saja, Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra Birowo, Bambang Chandra Bayu, Ebel Cobra, Cemen, Harini Sondakh, Faby Marcelia, hingga Eza Yayang, Furry Setya, Andri Sulistiandri, Otong Lalo dan Erick Estrada, akan memeriahkan malam minggu kalian di Metropolitan Mall Cibubur.

Acara Dahsyat Weekend Sore, tentu kurang lengkap tanpa kehadiran sejumlah musisi ternama Tanah Air. Oleh karenanya, sejumlah musisi seperti Happy Asmara, Selvi Kitty, Dadido Band, Hijau Daun, T2, Dewanda Pratama, Gratia Elena & Agseisa, Vin x Shakyra akan tampil dan menghibur warga secara langsung.

Dahsyat Weekend Sore

Dipandu oleh host kondang Denny Cagur, Ayu Dewi, Anrez Adelio, serta Claudia Andhara, para pemirsa setia RCTI yang berada di daerah Cibubur dan sekitarnya dapat menyaksikan langsung kemeriahan Dahsyat Weekend Sore di Metropolitan Mall Cibubur. Acara ini diketahui akan berlangsung pada Sabtu 18 Februari mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.30 WIB.

Jangan lupa juga untuk selalu menyaksikan Dahsyat Weekend Sore di RCTI setiap Sabtu pukul 14.30 WIB LIVE serta Minggu pukul 14.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!