7 Wanita yang Pernah Dekat dengan Verrell Bramasta, Nomor 6 Diisukan Sudah Kantongi Restu Venna Melinda

7 Wanita yang Pernah Dekat dengan Verrell Bramasta, Nomor 6 Diisukan Sudah Kantongi Restu Venna Melinda

Seleb | BuddyKu | Rabu, 1 Februari 2023 - 22:10
share

JAKARTA, iNews.id - Terkuak deretan wanita yang pernah dekat dengan Verrell Bramasta. Seluruh perempuan cantik itu berasal dari kalangan selebriti.

Ketampanan putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini memang mampu membius setiap wanita dari berbagai kalangan. Tak heran jika ia disebut cepat mendapat pacar baru usai putus cinta.

Lantas, siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Verrell Bramasta? Berikut ini adalah rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Rabu (1/2/2023).

Wanita yang pernah dekat dengan Verrell Bramasta

1.Cinta Laura

Cinta
Cinta Laura sempat simpan celana bolong. (Foto: IG)

Cinta Laura sempat digosipkan menjadi kekasih Verrell Bramasta pada tahun 2014. Hal itu bermula ketika keduanya kepergok tengah liburan bersama ke Bali.

Tak berselang lama, foto Cinta Laura dengan seorang pria bule viral di media sosial. Setelahnya, Verrell menegaskan bahwa hubungannya dengan aktris berdarah Jerman itu hanya sebatas teman.

2.Ranty Maria

Potret
Potret seksi Ranty Maria saat berbaju tank top pink.

Verrell Bramasta juga pernah menjalin kedekatan dengan Ranty Maria. Ia bahkan mengaku bahwa dirinya begitu mengagumi mantan artis cilik tersebut.

Kendati demikian, Verrell tak berani menyatakan perasaannya pada sang aktris. Pasalnya, Ranty Maria pada waktu itu tengah memiliki kekasih.

3.Nasya Marcella

Verrell Bramasta dan Nasya Marcella sempat beradu akting dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. Bertemu setiap hari membuat benih-benih cinta antara keduanya mulai tumbuh.

Lalu pada sebuah acara talkshow, Verrell Bramasta dengan berani menyatakan cintanya pada Nasya Marcella. Sayangnya, perbedaan agama membuat hubungan cinta dua sejoli itu kandas pada 2016 silam.

4.Nadine Waworuntu

Awalnya, sahabat Verrell Bramasta, El Rumi sempat mengunggah foto putra sulung Venna Melinda tersebut dengan Nadine Waworuntu di media sosial.

Unggahan itu disertai dengan caption yang mengisyaratkan bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Tak berselang lama, video Verrell Bramasta mencium Nadine Waworuntu tersebar di jagat maya. Dua hal tersebut yang akhirnya membuat publik berspekulasi bahwa aktor tampan itu memang tengah berpacaran dengan putri Ruth Sahanaya.

Kendati demikian, Verrell membantah tudingan yang beredar.

Ia juga mengklarifikasi bahwa video ciuman tersebut merupakan rekaman dirinya bermain truth or dare bersama Nadine Waworuntu dan teman-temannya.

5.Aurel Hermansyah

Aurel
Aurel Hermansyah saat hamil tampak aura kecantikannya. (Foto: IG)

Tak banyak yang tahu bahwa Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah sempat berpacaran saat keduanya duduk di bangku SMP. Fakta itu terungkap setelah sang sahabat, Teuku Rassya membocorkannya di hadapan publik.

Di depan Venna Melinda, Aurel mengatakan bahwa hubungan tersebut hanyalah cinta monyet. Kini, mantan kekasih Verrel itu telah menikah dengan Atta Halilintar dan memiliki satu orang anak.

6.Natasha Wilona

Kisah cinta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat menjadi sorotan publik. Keduanya disebut terlibat cinta lokasi setelah beberapa kali membintangi judul sinetron yang sama.

Venna Melinda bahkan tampak merestui hubungan putranya dengan gadis cantik tersebut. Namun setelah 2 tahun berpacaran, mereka memutuskan untuk berpisah.

7.Febby Rastanty

width=790

Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta kembali diisukan dekat dengan artis cantik Febby Rastanty. Keduanya dianggap serasi usai memiliki chemistry yang kuat saat beradu akting dalam sinetron Cinta Anak Muda.

Di luar urusan pekerjaan, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama. Namun baik Verrell maupun Febby Rastanty kompak membantah tudingan tersebut.


Itulah deretan wanita yang pernah dekat dengan Verrell Bramasta. Selain itu, sang aktor juga sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan Yuki Kato, Anna Karina Gilbert, dan Livy Renata.

Topik Menarik