Marshanda Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kilogram: Sekarang 56 Alhamdulillah

Marshanda Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kilogram: Sekarang 56 Alhamdulillah

Seleb | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 05:05
share

JAKARTA - Marshanda berhasil menurunkan berat badannya sekitar 20 kilogram. Setelah sempat berjuang keras untuk menurunkan bobot tubuhnya, kini Marshanda pun menjadi sorotan lantaran bentuk tubuhnya yang langsing dan ideal, hingga kerap disebut body goals.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku dirinya sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan soal bentuk tubuhnya. Namun karena tuntutan peran dalam pekerjaannya di dunia seni peran, dia akhirnya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam kurun waktu satu tahun.

"Sebenarnya aku nyaman aja ya gemuk, aku tipe cewek yang kayak gitu, tapi karena kemarin ada tuntutan peran, mereka minta aku turun 15 kilogram, aku bilang 'oke gue bisa deh' padahal dalam hati 'aduh bisa ga ya' karena udah gede banget 76 kilogram, sekarang 56 alhamdulillah," ujar Marshanda di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Marshanda Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kilogram: Sekarang 56 Alhamdulillah (Foto: Instagram/marshanda99)


Marshanda mengaku bahagia dengan kondisi tubuhnya yang sekarang karena terasa lebih ringan dan tidak mudah lelah. Namun, dirinya tak ingin menurunkan berat badannya hingga terlihat lebih kurus lagi.

"Seneng sih, kayaknya jangan lebih kurus lagi deh," ujar Marshanda.

Untuk mencapai berat badannya yang sekarang, Marshanda sempat merasa tertekan karena pikirannya sendiri yang kerap merasa pesimis.

Bintang sinetron 'Bidadari' ini khawatir dirinya tak bisa menurunkan berat badan sesuai target yang diinginkan oleh rumah produksi yang menawarkan peran tersebut kepadanya. Tapi, Marshanda tetap berusaha dengan mengubah pola makannya dan rutin berolahraga.

 

"Sambil jalan ada strugglenya ya pasti, ada pressure, karena dari PH yang berikutnya ini minta report, dua minggu sekali minta kirim foto timbangan dan bentuk badan yang sekarang, update yang terbaru kayak gimana, jadi setahun itu update terus," ungkapnya.

Ibu dari Sienna Kasyafani ini kembali menegaskan bahwa dirinya selalu percaya diri seperti apapun bentuk tubuhnya. Hanya saja, dia harus menurunkan berat badan karena tuntutan peran.

"Karena peran, kalau gak ada tawaran peran ini, aku tetep gemuk. Tapi nyaman, tetep ngerasa pede, tetep self love," tandasnya.

Topik Menarik