5 Potret Pevoli Cantik Gendis Azzahra, Senyum Manisnya Bikin Hati Netizen Meleleh!

5 Potret Pevoli Cantik Gendis Azzahra, Senyum Manisnya Bikin Hati Netizen Meleleh!

Seleb | BuddyKu | Selasa, 31 Januari 2023 - 07:17
share

GENDIS Azzahra salah satu pevoli cantik yang tampil di Proliga 2023 membela Jakarta Pertamina Fastron. Sontak sosok Gendis pun langsung jadi sorotan, tak hanya cara bermainnya yang jago dia juga memiliki paras yang cantik.

Dara 15 tahun ini belakangan muncul di layar kaca dengan spike kerasnya ketika menghadapi lawan di lapangan voli tersebut. Para voli mania justru salfok dengan pesona Gendis.

Nah kali ini Okezone akan merangkum potret cantik atlet voli Gendis Azzahra. Berikut ulasannya dari Instagram @gendisazzahraa, Selasa (31/1/2023).

1. OOTD di lapangan voli

Gendis Azzahra

Potret cantik Gendis saat sedang bertanding. Di foto itu dia memakai satu set outfit tim voli yang dipadu padankan dengan sneakers putih. Tampilan rambutnya diikat dan diberi jepitan. Dia berpose sambil memegang bola dan wajah tersenyum, cantik banget.

"Gendis yang artinya Gula , gendis = maniss ," ujar @dwidotz***

"ter gendis gendis," tutur @akuesa***

"cantik banget memang idaman bgt sihh pemain voly," ungkap @_b.ay8***

2. Pose merem

Gendis Azzahra

Momen Gendis saat berada di restoran. Gayanya terlihat casual dengan kaus biru dan tampilan rambut curly. Dia terlihat berpose merem sambil dua tangan memegang dahinya. Gayanya imut banget.

3. Foto selfie

Gendis Azzahra

Di foto ini Gendis terlihat berfoto selfie dengan latar bangunan rumah. Dia memakai kaus biru dan menyematkan bunga kamboja di telinganya, mirip gadis Bali yah?

4. Pamer senyum manis

Gendis Azzahra

Masih dengan gaya selfienya, dia memakai hoodie abu-abu dan rambut dicepol. Di foto ini Gendis memamerkan senyum manisnya.

5. Pose mata genit

Gendis Azzahra

Saat bersiap untuk bertanding, tak lupa dia mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Di foto ini, Gendis memakai baju seragam tim volinya warna biru dongker. Rambut panjangnya dicepol dan terlihat jepitan di dua sisi rambutnya. Dia bergaya mata genit sambil tersenyum. Bikin meleleh.

Topik Menarik