3 Artis yang Meninggal Dunia Setelah Melaksanakan Sholat, Nomor 2 Jadi Imam Sebelum Wafat

3 Artis yang Meninggal Dunia Setelah Melaksanakan Sholat, Nomor 2 Jadi Imam Sebelum Wafat

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 25 Januari 2023 - 21:59
share

JAKARTA, iNews.id - Ada beberapa artis yang meninggal dunia setelah melaksanakan sholat. Salah satu di antaranya bahkan sempat menjadi imam sebelum wafat.

Kematian merupakan hal yang pasti, datangnya ajal bisa cepat maupun lambat. Terkait jodoh, rezeki, hingga maut memang rahasia dari sang Pencipta.

Seperti halnya hidup dan mati juga merupakan takdir Illahi. Tidak ada satu manusia pun yang bisa tahu tentang kehidupan dan kematian.

Begitupun para artis yang ada di Indonesia. Berikut beberapa artis yang meninggal dunia setelah melaksanakan sholat.

1. Erna Libby

Erna Libby adalah seorang artis sinetron sekaligus model iklan. Namun, Erna Libby perlahan menghilang dari dunia hiburan usai menikah. Ditambah lagi, Erna juga divonis mengalami penyakit tumor otak.

Selama bertahun-tahun Erna Libby berjuang melawan penyakit tersebut. Ia akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setelah melaksanakan sholat Dzuhur dengan didampingi oleh keluarganya. Sang artis meninggal dengan kondisi wajah yang tersenyum.

2. Eddy Riwanto

Artis selanjutnya yang meninggal dunia usai melakukan salat adalah Eddy Riwanto. Salah satu aktor senior Tanah Air ini meninggal di lokasi syuting sinetron yang sedang dibintanginya pada 2019 lalu.

Saat itu, ia sedang menjadi imam salat di lokasi syuting tersebut. Setelah selesai melaksanakan sholat sebagai imam, Eddy Riwanto meninggal dunia.

3. Didi Petet

Artis dengan nama asli Didi Widiatmoko ini menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 15 Mei 2015 silam. Didi Petet dikabarkan meninggal dunia akibat menderita asam lambung.

Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, ia telah banyak memerankan berbagai tokoh ikonik di dunia perfilman maupun pertelevisian Indonesia.

Usai berjuang melawan penyakit asam lambungnya, Didi Petet meninggal dunia tepat setelah melakukan salat Subuh di usianya yang ke-58 tahun.

Topik Menarik