Song Kang dan Kim Yoo Jung Ditawari Drama Fantasi Berjudul <i>My Demon</i>

Song Kang dan Kim Yoo Jung Ditawari Drama Fantasi Berjudul My Demon

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 18 Januari 2023 - 11:30
share

JAKARTA - Pecinta drama Korea harus siap-siap menunggu pasangan baru yakni Song Kang dan Kim Yoo Jung yang kini dikabarkan dalam pembicaraan untuk drama yang sama.

Song Kang dan Kim Yoo Jung ditawari sebagai pemeran utama drama fantasi baru berjudul "My Demon". Kedua agensi juga telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Meski belum ada kabar pasti apakah keduanya akan menerimanya, kedua aktor saat ini sedang mempertimbangkan drama itu secara positif.

"Drama My Demon adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya, ungkap agensi Song Kang, Namoo Actors.

Sejalan dengan Song Kang, agensi Kim Yoo Jung, Awesome ENT juga menjawabnya, Ini adalah salah satu proyek yang dia pertimbangkan.

My Demon merupakan drama romansa tentang pewaris chaebol Do Do Hee yang merupakan musuh semua orang dan iblis Gu Won yang kehilangan kekuatannya. Suatu hari mereka diharuskan hidup bersama.

Kim Yoo Jung dan Song Kang (Allkpop)

Jung Gu Won lebih unggul dari manusia dalam segala hal, tetapi ketika dia kehilangan kekuatannya, dia harus bekerja dengan Do Do Hee untuk memulihkannya hingga terjadi kisah romantis antara keduanya.

Song Kang ditawari peran Jung Gu Won, sedangkan Kim Yoo Jung ditawari peran Do Do HeeMy Demon ditulis oleh Choi Ah Il, salah satu penulis dari drama komedi "Mr. Queen".

Topik Menarik