Simpan Foto Reza Rahadian di Dompet, Ridwan Kainan Kini Berhasil jadi Aktor

Simpan Foto Reza Rahadian di Dompet, Ridwan Kainan Kini Berhasil jadi Aktor

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 13 Januari 2023 - 07:46
share

JAKARTA Aktor Ridwan Kainan mengidolakan aktor ternama Reza Rahadian sampai menyimpan fotonya di dompet. Atas kerja kerasnya, kini Ridwan berhasil menjadi seorang aktor bintang layar lebar.

Dahulu dirinya pernah menonton film Emak Ingin Naik Haji dengan pemeran utama Reza Rahadian. Saat menonton film tersebut, dirinya menangis terharu teringat dengan orang tuanya yakni sang ayah almarhum Safwan dan ibunya Yulimasni.

Nonton film yang main kak Reza, terus aku tuh dulu seperti jarang nangis, kurang peduli sama keluarga atau orang tua, kata Ridwan, saat ditemui di iNews Tower, dikutip Kamis (12/1/2023).

Sejak saat itu lah Ridwan bertekad untuk menjadi seorang aktor yang bisa menginspirasi banyak orang. Dia pun mencari tahu bagaimana cara menjadi seorang aktor dan mempelajarinya dengan tekun.

Tapi bukan popularitas yang aku incar, waktu itu memang terketuk hatiku, bener-benar seperti nangis di bioskop, wah gila sih aku bilang, ucapnya.

Ridwan menegaskan jika saat itu dirinya tidak menonton Reza, mungkin dia tidak akan seperti sekarang. Menariknya, pria ini sangat terinspirasi dengan sosok Reza sampai menyimpan fotonya di dompet.

Btw, aku nyimpen foto kak Reza di dompetku, tuturnya.

Dia pun membeberkan cita-citanya suatu saat ingin bermain film bersama Reza Rahadian. Dia berangan apabila diberi kesempatan main satu film, dia akan menghampiri sang aktor dan menunjukkan fotonya yang telah lama disimpannya.

Cita-cita banget, aku belum pernah satu frame sama dia, aku pengen satu frame, ketika satu frame, aku tunjukin gara-gara lo nih ka. Buktinya ini gue sampe nyimpen foto lu di dompet gue, tutupnya.

Kini Ridwan sudah banyak membintangi film termasuk filmnya bertajuk Hidayah yang sedang tayang di bioskop sejak 12 januari 2023.

Topik Menarik