7 Fakta Film The Big 4,  Action-Komedi yang Sadis Tapi Bikin Terkekeh di Netflix

7 Fakta Film The Big 4, Action-Komedi yang Sadis Tapi Bikin Terkekeh di Netflix

Seleb | BuddyKu | Selasa, 20 Desember 2022 - 17:52
share

Sutradara Timo Tjahjanto kembali dengan karya film terbarunya yang berjudul The Big 4. Film bergenre action comedy ini sudahtayang di Netflix mulai Kamis (15/12/2022) kemarin.

Film yang mengusung genre action dan komedi ini menggandeng deretan aktor seperti Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Kristo Immanuel, Arie Kriting, Marthino Lio dan masih banyak lagi.

Deretan fakta menarik film The Big 4.

Nah, ada beberapa fakta menarik dari film The Big 4 yang berhasil dihimpun oleh tim Indozone.

1. Action Komedi Pertama Timo Tjahjanto

Ini adalah pengalaman pertama bagi Timo untuk menggarap film dengan genre yang berbeda. Sebab biasanya, ia dikenal dengan film-film yang bertema horor, menegangkan dan sadis.

2. Menciptakan Pulau Bersi, Lokasi Fiksi untuk Pertarungan The Big 4

Gambaran pulau Bersi di The Big 4.
Gambaran pulau Bersi di The Big 4. (Youtube/Netflix ID).

Film aksi-komedi The Big 4 menyuguhkan latar belakang pulau tropis Indonesia yang indah. Rupanya, hal itu merupakan komitmen dari sang sutradara, Timo Tjahjanto yang ingin memperkenalkan sisi keindahan Indonesia kepada dunia, meski harus menciptakan pulau fiksi bernama Bersi.

Bersi sendiri merupakan daerah fiksi untuk latar lokasi yang sebenarnya merupakan gabungan beberapa daerah di Indonesia. Seperti Bali dan Pulau Timor.

3. Putri Marino Belajar Menembak Demi \'The Big 4\', Termasuk Meniru Postur Polisi

Film aksi-komedi The Big 4 menyuguhkan latar belakang pulau tropis Indonesia yang indah. Rupanya, hal itu merupakan komitmen dari sang sutradara, Timo Tjahjanto yang ingin memperkenalkan sisi keindahan Indonesia kepada dunia.

4. Nggak jago latihan Fisik, Lutesha Akui Tantangan Terberat Syuting saat Adegan Fighting

Pemeran Alpha yang diperankan oleh Luthesa mengungkapkan adegan laga sulit dilakukannya karena dia menyadari dirinya bukan sosok yang senang dengan dunia olahraga.

5. Kristo Immanuel Ungkap Dapat Tawaran Casting \'The Big 4\' Lewat DM Instagram

Kristo Immanuel ungkap proses saat dirinya pertama kali mendapat tawaran casting peran untuk film The Big 4 produksi Netflix. Dia mengatakan saat itu, dirinya dikirimkan pesan lewat Direct Message (DM) di Instagram.

6. Fakta di balik lagu Duyung Senja yang dinyanyikan Alpha

Salah satu hal unik yang muncul dalam The Big 4 adalah munculnya lagu dangdut pantura dengan judul \'Duyung Senja\' yang dinyanyikan Alpha (Lutesha).

Ide Alpha jadi Penyanyi Duyung Jablay sebagai kedok itu ternyata ide dari penulis skenario Johanna Wattimena.

7. Peringkat 1 Netflix di Brazil, Filiphina, dan Indonesia

Film The Big 4 mendapat sambutan semenjak dirilis pada 15 Desember lalu. Setidaknya ada beberapa negara yang menyukai film yang digarap Timo Tjahjanto tersebut, seperti Brazil, Filiphina, dan Indonesia.

Nah, sudah ada yang nonton The Big 4? Yuk buruan nonton di Netflix .

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik