3D Artist 'Griffy_fx' Bikin Mouse yang Mirip Pochita dari Chainsaw Man

3D Artist 'Griffy_fx' Bikin Mouse yang Mirip Pochita dari Chainsaw Man

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 17 Desember 2022 - 11:21
share

Tak perlu dipungkiri, Chainsaw Man menjadi salah satu anime yang cukup terkenal baru-baru ini.

Pasalnya anime ini tidak hanya menghadirkan animasi keren dan fluid dari studio MAPPA, tetapi Chainsaw Man juga memiliki karakter yang ikonik, salah satunya adalah Pochita.

Bicara tentang Pochita, belum lama ini seorang VFX dan 3D Artist bernama Griffy_fx membuat konsep mouse gaming Razer dengan bentuk mirip seperti Pochita.

Dari video di atas kita bisa melihat bagaimana mouse Razer tersebut hadir dengan warna oranye dan juga scrollwheel yang diganti menjadi chainsaw.

Meski begitu, scrollwheell custom tersebut diyakini tidak akan membuat tangan penggunanya berdarah, seperti yang ditampilkan pada video.

Mouse Pochita
Mouse buatan Griffy_fx yang mirip karakter Pochita. (Twitter/@griffy_fx)

Video konsep tersebut pun berhasil mengundang perhatian Razer beserta CEO-nya yaitu Min-Liang Tan. Tetapi tidak diketahui pasti apakah kolaborasi ini akan mereka pertimbangkan atau tidak.

Bisa saja, Min-Liang Tan tertarik untuk memproduksi mouse buatanGriffy_fx, mengingat anime Chainsaw Man memiliki banyak penggemar.

Ditambah lagi, Razer belum memiliki mouse yang bentuknya unik seperti mouse garapan Griffy_fx. Jika mous ini benar-benar diproduksi, apakah kamu mau membelinya?

Chainsaw Man x Razer collab concept #3DCG #chainsawman pic.twitter.com/5w8Gf3ci7E

griffy_fx (@griffy_fx) December 7, 2022

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik