Sinopsis Ikatan Cinta 15 Desember 2022 : Abimana Datangi Rumah Sakit Mama Sarah, Andin Sinis

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Desember 2022 : Abimana Datangi Rumah Sakit Mama Sarah, Andin Sinis

Seleb | BuddyKu | Kamis, 15 Desember 2022 - 17:16
share

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 15 Desember 2022 akan semakin emisional dan penuh drama. Malam ini, sinetron Ikatan Cinta episode kali ini menyuguhkan kisah yang begitu menguras air mata karena memperlihatkan kondisi mama Sarah yang semakin parah.

Elsa sempat menanyakan pada dokter soal kondisi terkini mama Sarah dan dibuat sedih setelah mendengar penjelasannya. "Jadi gimana dokter, kondisi mama sekarang?"tanya Elsa.

Meski begitu, papa Surya dengan tegar, selalu menguatkan mama Sarah. Sambil menggenggam dan mengelus tangan mama Sarah, papa Surya seolah menunjukkan gesture bahwa dirinya akan selalu berada di samping istri tercintanya itu, apapun kondisinya.

Sinopsis Ikatan Cinta

"Kerusakan hati yang dialami bu Sarah, berpotensi membuat organ hatinya, tidak bekerja sama sekali,"jelas Dokter.

Ketika mama Sarah, papa Surya dan Elsa keluar dari ruangan dokter, mereka disambut oleh kehadiran Andin dan Aldebaran yang juga ingin menemani mama Sarah melewati hari-hari terberat dalam hidupnya untuk berjuang melawan penyakitnya.

Tapi masalahnya, ada Abimana di sana! Dengan sinis, Andin langsung mempertanyakan mengapa Abimana yang jelas-jelas bukan bagian dari keluarga, malah berada di sana.

"Ada masalah urgent apa sampai Anda datang kesini?"tanya Andin.

Aldebaran tak kalah sinisnya. Dirinya langsung to the point menyebut bahwa Abimana tak perlu berpura-pura tak merasa bersalah dan seolah-olah tak terjadi apa-apa, padahal dia lah yang harus bertanggung jawab atas insiden yang belakangan ini menimpa keluarga Al Fahri.

"Jangan merasa saya gak tahu ya, kalau akhir-akhir ini yang menimpa keluarga saya itu karena Anda,"ujar Aldebaran.

Respons Abimana mendengar sindiran dari Aldebaran dan Andin pun bikin penasaran. Lalu, apakah kali ini Elsa masih akan pasang badan untuk membela Abimana? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.15 di RCTI dan RCTI+

Topik Menarik