Lewat Kolaborasi dengan Everland, SM Entertainment Hadirkan 'Kwangya' di Proyek EVER SMTOWN

Lewat Kolaborasi dengan Everland, SM Entertainment Hadirkan 'Kwangya' di Proyek EVER SMTOWN

Seleb | BuddyKu | Selasa, 25 Oktober 2022 - 11:14
share

Buat penggemar K-pop khususnya SM stan , pasti sudah tak asing dengan istilah Kwangya yang pertama kali diperkenalkan saat aespa merilis single Black Mamba? Buat yang masih bingung, Kwangya merupakan dunia imajinatif yang diciptakan oleh SM Entertainment serta bagian dari proyek SM Culture Universe (SMCU). Dunia baru tersebut menjadi tempat para avatar tinggal dan ruang di mana teknologi serta sihir bekerja secara seimbang.

Tak hanya di video musik saja, demi mewujudkan dunia imajinatif tersebut, SMCU bekerja sama dengan Everland, perusahaan taman hiburan terbesar di Korea Selatan lewat proyek EVER SMTOWN.

Konsep yang diusung untuk EVER SMTOWN

kwangya-ever-smtown-kolaborasi-sm-entertainment-dan-everland

Kolaborasi antara agensi hiburan yang didirikan oleh Lee Soo-man dengan Everland diketahui sudah dimulai sejak bulan Agustus lalu. Perwakilan dari masing-masing perusahaan menandatangani perjanjian kerja sama untuk pembukaan EVER SMTOWN yang jadi taman hiburan bertema idol pertama d Korea Selatan.

Konsep EVER SMTOWN sendiri mempromosikan new experience contents yang memberikan pengalaman bagaimana dunia hiburan di masa depan. Mereka akan menggunakan intellectual property (IP) dari para artis SM Entertainment dengan menggabungkan cerita dari dunia metaverse SMCU di dalamnya.

Wahana yang ada di EVER SMTOWN

kwangya-ever-smtown-kolaborasi-sm-entertainment-dan-everland

Proyek taman hiburan ini berlokasi di Yongin, Gyeonggi, Seoul sudah dibuka sejak September lalu. Tak tanggung-tanggung, kamu bisa menemukan berbagai wahana menarik, seperti Hurricane, Bumper Cars, Amazon Expres s, dan Music Garden . Mereka juga akan memasang augmented reality (AR), video, serta photo ops untuk memperkenalkan SM Cinematic Universe.

kwangya-ever-smtown-kolaborasi-sm-entertainment-dan-everland

Salah satu wahana yang menarik ada bumper cars , di mana mengusung konsep album keempat dari NCT127, yakni 2 Baddies, yang rilis 16 September 2022 lalu. Nama setiap member juga disematkan di setiap desain mobil untuk meningkatkan antusiasme para penggemar. Selain itu, ada new experience content dengan menggunakan IP dari artis SM Entertainment lainnya, seperti EXO, Red Velvet, dan aespa. Tak sampai di situ, kedua perusahaan juga akan menghadirkan KWANGYA@EVERLAND yang sedang diluncurkan secara bertahap di Everland sejak awal Oktober kemarin.

Dibanjiri ribuan penggemar

kwangya-ever-smtown-kolaborasi-sm-entertainment-dan-everland

Dilansir dari unggahan Instagram @smtown pada Kamis (20/10) lalu, diketahui ribuan penggemar datang setiap harinya dengan sangat antusias untuk menyaksikan proyek kolaborasi SM Entertainment dan Everland ini. Yup, EVER SMTOWN sendiri sudah mulai dibuka untuk umum, jadi jika kamu tertarik untuk datang, jangan lupa untuk membeli ticket pass EVER SMTOWN season 1 melalui website Everland, ya!

So , apakah EVER SMTOWN akan jadi salah satu bucket list- mu saat berlibur ke Korea nanti?

Sumber cover dan gambar: @smtown

Topik Menarik