Kata YoonA SNSD soal <i>Ending</i> Drama <i>Big Mouth</i> yang Dianggap Mengecewakan

Kata YoonA SNSD soal Ending Drama Big Mouth yang Dianggap Mengecewakan

Seleb | BuddyKu | Selasa, 20 September 2022 - 18:58
share

SEOUL - Drama Big Mouth resmi menutup masa tayangnya dan meninggalkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Meski ada yang menilai endingnya cukup masuk akal, namun lainnya syok dan kecewa, terutama dengan adegan kematian Go Mi Ho.

Pada episode akhir, karakter yang diperankan YoonA SNSD itu diceritakan meninggal dunia akibat kanker limfoma stadium 4 akibat paparan radiasi limbah NK Chemical. Lalu bagaimana sang idol menanggapi akhir tragis perannya itu?

Yoona SNSD dalam drama Big Mouth. (Foto: MBC)

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, YoonA berkata, Banyak orang mengira, Mi Ho menderita jelang kematiannya. Tapi menurutku, itu adalah momen paling bahagia baginya. Dia tulus mencintai Park Chang Ho dan dia juga dicintai.

YoonA cukup memahami jika penonton kecewa dengan ending yang disiapkan penulis skenario untuk karakter yang diperankannya. Namun sebagai aktris, dia meyakini bahwa Mi Ho bahagia dengan akhir kisahnya.

Dia dicintai oleh suaminya dan mereka membuat kenangan bersama. Aku berharap, penonton juga bisa melihat hal yang sama denganku, tutur aktris 32 tahun tersebut menambahkan.

YoonA mengaku, sudah mengetahui bahwa Go Mi Ho akan meninggal dunia sejak awal produksi drama itu dimulai. Dia mengungkapkan, dengan dukungan yang diberikan penonton pada karakter itu, sang penulis skenario sempat ragu dengan akhir yang telah dibuatnya.

Yoona SNSD dalam drama Big Mouth. (Foto: MBC)

Tapi, aku menerima takdir Mi Ho dengan baik. Karena sampai akhir pun, dia adalah perempuan yang jujur dengan dirinya sendiri, katanya.

Seperti diketahui drama Big Mouth ditutup dengan kematian Go Mi Ho. Park Chang Ho (Lee Jong Suk) kemudian berusaha balas dendam kepada Choi Do Ha (Kim Joo Heon) namun dia selalu bisa meloloskan diri dari jerat hukum dan tewas tak terduga.*

Topik Menarik