Sama-sama Keras, Roro Fitria dan Andre Irawan Sering Cekcok Gara-gara Benda Pusaka

Sama-sama Keras, Roro Fitria dan Andre Irawan Sering Cekcok Gara-gara Benda Pusaka

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 15 September 2022 - 10:40
share

Roro Fitria blak-blakan mengakui bahwa dirinya dan sang suami, Andre Irawan, sama-sama memiliki sifat yang keras. Sifat inilah menurut Roro membuatnya sulit bersatu dengan Andre.

Ketika lagi ada masalah, kata Roro, dia memilih mengalah dan menunggu emosi Andre reda. Setelahnya, baru mereka mencoba menyelesaikan masalah rumah tangga.

"Kang mas papa keras. Kalau Nyai melihat dari sisi dalam Nyai juga keras aslinya. Keras sama keras pasti tidak akan bertemu ya, jadi lebih baik Nyai mengalah dan kalau kang mas papa bisa cooling down baru bisa kita komunikasi," kata Roro kepada awak media.

Diakui Roro, salah satu masalah yang sering kali diributkan mereka adalah benda pusaka milik Roro. Soal keberadaan benda pusaka itu, Roro dan Andre sering kali beda pendapat.

"Yang sering didebatkan, kalau Nyai kan masih banyak sekali benda-benda pusaka peninggalan almarhum mama. Nah kang mas papa suka ada perbedaan pendapat. Lebih ke budaya," kata Roro melanjutkan.

Roro memang dikenal sebagai sosok artis yang masih menyimpan berbagai benda pusaka peninggalan almarhum ibu dan kakek buyutnya.

Menurutnya, benda pusaka itu harus dihargai. Barang itu juga dijadikannya sebagai bentuk rasa kangen dirinya ke almarhum ibunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik