Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Beda Agama, Dapat Restu Sule

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Beda Agama, Dapat Restu Sule

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 08:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini yang beda agama sempat ramai diperbincangkan netizen. Pasangan ini tak jarang menunjukkan kemesraan di depan publik. Tapi di samping itu, isu perbedaan agama pun seringkali menjadi sorotan para penggemar.

Walaupun menganut keyakinan berbeda, tampaknya hal itu tak lantas menghambat jalinan kasih Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Bahkan, Mahalini sangat diterima baik oleh keluarga sang pelantun lagu \'Cukup Tau\'.

Merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/5/2022), lantas seperti apa perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini Raharja? Berikut ulasannya.

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Beda Agama

1. Menyatakan Cinta di Depan Keluarga

Momen jadian pasangan musisi Rizky Febian dan Mahalini Raharja disaksikan langsung oleh keluarganya. Saat itu anak sulung komedian Sule mengajak Mahalini makan malam bersama-sama para adik kandung, salah satunya Putri Delina.

Rizky tak hanya memperkenalkan sosok Mahalini, namun sekaligus menyatakan cintanya pada penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. Bahkan, Sule dan Nathalie Holscer ikut melihat momen manis itu melalui sambungan video call.

"Di depan ayah sama bunda, silahkan, kamu boleh ambil bunga ini sebagai simbolis bahwa kamu menerima. Kalau kamu ambil bunga, berarti kamu terima," kata Rizky Febian.

Dan tentu saja, Mahalini mengambil bunga serta mengucap satu kalima romantis \'Im Yours\'.

2. Berbeda Agama

Kisah asmara Rizky Febian kerap kali disorot dari sisi keyakinan yang mereka anut. Ya, Iky dan Lini memang memeluk agama berbeda.

Sejak lahir Rizky sudah meyakini agama Islam. Sementara si cantik asal Bali Mahalini Raharja hingga kini masih menganut ajaran Hindu. Tetapi hal ini nyatanya tak menghalangi apalagi mengurangi keromantisan mereka. Hubungan Mahalini dan keluarga Rizky pun begitu dekat.

3. Dapat Restu Sule

Sule sepertinya ogah ambil pusing mengenai urusan perbedaan agama antara putra sulungnya dan Mahalini. Dia hanya ingin sang anak bahagia dan enggan ikut campur.

"Gue cuma bisa bilang jalanin saja, ntar juga ngerasain gimana. Toh kalau memang sudah ada jodohnya dari Tuhan, ya akan terjadi. Kalau pun juga memang tidak, ya sudah. Jadi santai saja," ucap Sule, dikutip dari YouTube TS Media.

4. Mahalini Ikut Rayakan Lebaran

Mahalini memang seorang non muslim, namun bukan artinya pelantun lagu \'Sisa Rasa\' itu tak bisa akrab dengan keluarga sang kekasih yang semuanya menganut islam. Terbukti, melalui vlog keluarga Sule, tampak Mahalini ikut serta di momen buka puasa bersama hingga lebaran.

Seolah sudah dianggap bagian dari keluarga, Mahalini turut mengenakan pakaian seragam lebaran keluarga Iky. Dia terlihat begitu cantik dalam balutan maxi dress merah marun.

Topik Menarik