Perjalanan Cinta Putri Delina dan Jeffry Reksa yang Beda Agama, Didoakan Netizen Langgeng Sampai Pelaminan

Perjalanan Cinta Putri Delina dan Jeffry Reksa yang Beda Agama, Didoakan Netizen Langgeng Sampai Pelaminan

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 07:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Perjalanan cinta Putri Delina dan Jeffry Reksa yang beda agama sempat menjadi perbincangan hangat para netizen. Masyarakat berharap keduanya bisa melangkah ke jenjang pernikahan meski memiliki keyakinan yang berbeda.

Walaupun memeluk agama berbeda, keluarga dari pasangan selebriti ini tampaknya tak mempermasalahkan hal ini. Terutama keluarga Putri yang begitu menerima kehadiran Jeffry Reksa. Lantas, bagaimana kah perjalanan Putri Delina dan Jeffry Reksa? Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/5/2022), berikut ulasannya.

Perjalanan Cinta Putri Delina dan Jeffry Reksa yang Beda Agama

1. Kenalan Lewat TikTok

Pertemuan Putri Delina dan Jeffry Reksa bermula dari aplikasi TikTok. Jeffry terpincut lantaran Putri dinilai punya karakter yang menyenangkan. Sebagai cowok gentle, Jeffry pun memulai percapakan. Obrolan mereka terasa nyambung sehingga Jeffry semakin tertarik mengenal sosok Putri.

Meskipun sempat malu-malu ketika pertama jumpa, kini setelah menjadi pasangan kekasih. mereka justru tak segan menunjukan kemesraan di media sosial.

2. Berbeda Agama

Seperti halnya jalinan asmara sang kakak, Rizky Febian dan Mahalini, hubungan Putri dan Jeffry pun diwarnai isu perbedaan agama. Putri menganut islam dan sudah mantap berhijab, sementara Jeffry seorang kristiani.

Tapi perbedaan ini pun tak menghalangi kisah kasih mereka. Keduanya tetap bertahan hingga kini dan selalu memperlihatkan momen romantis di berbagai kesempatan. Belakangan ini, banyak netizen menduga Jeffry akan mengikuti agama sang kekasih. Hal ini dipicu dari postingan Jeffry saat mengenakan peci dan juga baju koko.

3. Restu Keluarga

Lampu hijau sudah dikantongi oleh pasangan Putri Delina dan Jeffry Reksa. Ayah Putri yaitu Sule pun memilih untuk menyetujui hubunga mereka, selagi hal itu mampu membuat sang anak bahagia.

Terbukti, Jeffry sering terlihat wara-wiri di tengah momen hangat keluarga Putri. Salah satunya ketika Sule dan Nathalie Holscher menikah, Jeffry setia mendampingi Putri hingga acara berakhir.

4. Liburan Keluar Negeri

Jalinan kasih Putri dan Jeffry semakin lengket. Beberapa waktu lalu mereka bahkan sampai terbang ke Turki guna liburan bersama. Tapi saat itu Putri dan Jeffry bukan cuman pergi berdua, tetapi ada pula teman-teman Putri yang ikut berlibur.

5. Kemungkinan Menikah

Putri Delina dan Jeffry Reksa tak menutup kemungkinan untuk menikah di 2022. Dalam sebuah kesempatan, baik Putri maupun Jeffry memang tak memberikan jawaban pasti, namun mereka juga tak menampik jika kelak akan melangkah ke jenjang pernikahan.

"Pokoknya kalau rezeki lancar , semuanya lancar, pasti bakal terjadilah sesuai dengan yang kalian harapkan," ujar Jeffry, dikutip dari YouTube Mata Seleb.

Topik Menarik