Hasil Piala Thomas 2022:  Pasangan Ganda Putra Ahsan dan Kevin Menambah Keunggulan Indonesia 2-0 Atas China

Hasil Piala Thomas 2022:  Pasangan Ganda Putra Ahsan dan Kevin Menambah Keunggulan Indonesia 2-0 Atas China

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 22:43
share

BANGKOK, celebrities.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Kevin Sanjaya Sukamuljo, mampu mengalahkan wakil dari China, Liu Yuchen-Ou Xuanyi pada babak perempat final Piala Thomas 2022 dengan skor 21-17, 21-16.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok (12/5/2022) malam WIB. Hasil tersebut pun membuat Indonesia unggul 2-0 atas China untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Ahsan-Kevin mampu menunjukan ritme permainan yang cepat di awal game pertama. Tak membutuhkan waktu lama mereka berhasil unggul 5-0 atas Liu-Ou hanya dalam waktu yang cukup singkat.

Setelah itu, Liu-Ou mencoba memperbaiki permainannya dan berusaha mengejar ketertinggalannya. Namun Ahsan-Kevin mampu mempertahankan serangannya dan berhasil unggul 11-8 di interval game pertama.

Setelah tertinggal, Liu-Ou pun mencoba untuk bermain lebih agresif, namun Ahsan-Kevin mampu menunjukan pertahanan yang cukup baik. mampu tampil cukup konsisten, Ahsan/Kevin pun berhasil mengamankan game pertama 21-17.

Di game kedua, Ahsan-Kevin dan Liu-Ou menampilkan perlawanan yang lebih sengit aksi saling menyerang dilakukan untuk bisa mencuri poin. Kedua pasangan pun terus berusaha menunjukan dominasinya.

Meski begitu, Ahsan-Kevin mampu lebih baik untuk terus melakukan serangan. Hasilnya, Ahsan-Kevin pun kembali berhasil unggul 11-9 pada interval game kedua.

Selepas interval, Ahsan-Kevin pun terus berusaha untuk menjaga keunggulannya dengan terus tampil menyerang. Hasilnya, Ahsan-Kevin pun berhasil memenangkan game kedua 21-16 dan menambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0 atas China.

Topik Menarik