Sosok Mendiang Dahlia Ramli di Mata Kiki Farrel Bersaudara, Semasa Hidup Selalu Jadi Penyemangat

Sosok Mendiang Dahlia Ramli di Mata Kiki Farrel Bersaudara, Semasa Hidup Selalu Jadi Penyemangat

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 19:33
share

JAKARTA, celebrities.id - Meninggalnya Dahlia Ramli membawa luka mendalam bagi Kiki Farrel dan keluarganya.

Meski telah tiada, sosok Mama Dahlia Ramli tetap menjadi kenangan yang tak terlupakan di hati anak-anaknya. Hal itu dikatakan Erin, adik kandung Kiki Farrel.

Erin mengaku selalu diberikan support oleh sang ibu. Meskipun mendiang Dahlia Ramli terbaring lemah di tempat tidurnya.

"Mama wanita kuat banget, kita bertiga kalah kuat. Saat mama sakit, dia nggak ngerasa gimana di rumah sakit, lihat aku nangis dia hanya liatin dan menyemangati aku. Kemarin dua hari berturut turut mama ngigo manggil nama aku," ujar Erin, adik kandung Kiki Farrel saat ditemui di TPU Pisangan Cirendeu, Kawasan Ciputat Tangerang Selatan, Kamis (12/5/2022).

Erin sempat chat sang ibu hingga berbalas pesan. Menurutnya, membalas pesan adalah mukjizat. Sebab, selama ini almarhumah hanya terbaring lemah di tempat tidurnya.

"Pas besoknya mama bisa bales gitu. Kaya suatu mukjizat gitu. Biasanya, dia cuma tiduran doang. Terus malahan Mama ninggalin kita semua," kata Erin

Sekedar informasi, jenazah mendiang Dahlia Ramli telah disemayamkan di TPU Pisangan Cirendeu, Kawasan Ciputat Tangerang Selatan, Kamis (12/5/2022) sekitar Pukul 13.00 WIB

Dalam prosesi pemakaman, hadir seluruh keluarga besar untuk mengantarkan mendiang Dahlia Ramli ke tempat peristirahatan terakhir.

Topik Menarik