Rezalus Beberkan Modal Pembuatan Rubik Scube, Pernah Dapat Pesanan Ahok dan Agnez Mo

Rezalus Beberkan Modal Pembuatan Rubik Scube, Pernah Dapat Pesanan Ahok dan Agnez Mo

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 18:59
share

JAKARTA, celebrities.id Rezalus merupakan pembuat rubik scube. Hingga saat ini, jumlah karya yang sudah dibuatnya mencapai puluhan.

Total saat ini ada 60 sampai 70 hasil karya yang dibuat, tapi yang paling pertama itu Bung Karno, terus artis Indonesia go internasional ada Rich Brian dan Agnez Mo yang terakhir ada orderan dari pak Basuki Tjahaja Poernama (Ahok), kata Rezalus yang dikutip oleh tim celebrities.id pada Kamis (12/5/2022).

Kalo untuk susunan foto wajah tersusun dari 336 rubik dari rambut hingga dagu, jika lebih maka akan lebih dari 336 rubik. untuk satu foto dengan 336 rubik ini senilai Rp25 juta, kata Rezalus lebih lanjut.

Rezalus juga menawarkan pengerjaan real time on the spot di hadapan kostumer yang memesan karyanya. Dia juga menawarkan paket lengkap dari pembuatan rubrik seperti frame hingga karpet bahkan holder.

Bisa mendapatkan rubiknya, frame nya, alas karpet permadani, holder frame nya plus free ongkir jabodetabek. Nanti senimannya akan langsung menyusun di tempat secara langsung, ujar Rezalus.

Itu privilege , agar mereka dapat melihat secara langsung apabila menginginkan dijadikan konten. Karena biasanya ketika adsense masuk dari YouTube pasti akan balik modal, ujar pria kelahiran Garut, Jawa Barat tersebut.

Topik Menarik