3 Artis Wanita Ini Masih Betah Hidup Sendiri, Nomor 1 Miliki Darah Blasteran

3 Artis Wanita Ini Masih Betah Hidup Sendiri, Nomor 1 Miliki Darah Blasteran

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 17:55
share

JAKARTA, celebrities.id Sejumlah artis wanita di Indonesia hingga kini belum memiliki pasangan. Bahkan, ada yang disibukkan dengan memfokuskan pada sang buah hati. Tak cuma itu saja, beberapa artis wanita di Tanah Air itu ada yang memiliki darah blasteran. Siapa sajakah wanita itu? Berikut ulasannya.

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan rumah tangganya langgeng sampai maut memisahkan. Namun untuk mempertahankan rumah tangga dibutuhkan pondasi yang kuat, jika tidak, bisa saja rumah tangga yang telah dibangun itu berujung di meja persidangan.

Seperti beberapa artis Indonesia yang terpaksa berpisah dengan pasangan, sehingga harus berjuang untuk membesarkan anak seorang diri.
Berikut ini sejumlah artis wanita yang notabenanya masih hidup sendiri alias belum memiliki pasangan yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (12/5/2022):

1. Sophia Latjuba

Artis cantik Sophia Latjuba telah gagal dua kali dalam pernikahan. Dari pernikahan yang pertama dengan Indra Lesmana ia dikaruniai seorang putri bernama Eva Celia. Tak merasa trauma dengan pernikahan, Sophia kembali menikah dengan Michael Villareal.

Dari pernikahan kedua itu, Sophia dikaruniai anak perempuan bernama Manuella Natasha Aziza Villareal.

Berperan sebagai orang tua tunggal, mantan kekasih Ariel NOAH itu berjuang mengurus kedua putrinya yang kini tumbuh dewasa dan mandiri.

2. Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting bisa dikatakan sebagai sosok orangtua tunggal yang hebat untuk putri cantiknya, Bilqis. Ia mampu berjuang kerja keras untuk menghidupi putri semata wayangnya, usai bercerai dengan Enji.

3. Nikita Mirzani

Dikenal sebagai artis yang kontroversi dan selalu buat ulah. Namun Nikita Mirzani sukses menjadi sosok ibu yang begitu tangguh dan selalu ada untuk ketiga anak-anaknya. Seperti diketahui Nikita Mirzani sudah tiga kali gagal membina rumah tangga.

Topik Menarik