Cerita Nagita Slavina Sempat Ragu dengan Cinta Raffi Ahmad, Punya Banyak Teman Cewek?

Cerita Nagita Slavina Sempat Ragu dengan Cinta Raffi Ahmad, Punya Banyak Teman Cewek?

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 17:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Nagita Slavina baru-baru ini bercerita terkait kisah cintanya dengan Raffi Ahmad. Hal itu karena wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku sempat ada keraguan.

Sudah kenal Raffi tuh lama, kita berteman dan barengan ulang tahunnya. Aku inget dulu pernah bilang, aku tuh gak mau pacaran sama artis, kata Nagita Slavina, mengutip dari YouTube channel TS Media, Kamis (12/5/2022).

Lagian juga, Raffi pacaran putus sama siapa aku tau, ya kebanyakan temen. Begitu begitu, kata Nagita lagi.

Diketahui, kini Nagita dan Raffi berstatus sepasang suami istri yang sudah dikaruniai dua anak. Mereka kini diketahui sebagai pemilik induk perusahaan media RANSEntertainment. Bahkan, kini Raffi juga merambah dunia olahraga dengan mempunyai klub sepak bola.

Meski pun merintis usaha masih kerja dari rumah dan melakukan kegiatan, namun rupanya Nagita sangat bersyukur bisa kerja bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad.

Akhirnya kan bisa kerja bareng sama pasangan, dan akhirnya memilih untuk tetap terus merintis usaha ya yang kerjanya di rumah aja, ujar Nagita

Nagita juga merasa perlu ada waktu refreshing dengan cara hangout . Dia juga menyebut untuk bisa hangout dengan cara memanfaatkan waktu ketika membuat konten.

Pastinya lah pengen ada kongkow (nongkrong). Soalnya di usia sekarang butuh refresh, tapi akhirnya konten itu sendiri jadi buat selingan nongkrong, kata Nagita Slavina.

Topik Menarik