Arie Kriting Ungkap Kejadian Lucu saat Indah Permatasari Gunakan Test Pack: Dipotek Sama Dia

Arie Kriting Ungkap Kejadian Lucu saat Indah Permatasari Gunakan Test Pack: Dipotek Sama Dia

Seleb | celebrities.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 17:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari membagikan kabar bahagia. Setelah satu tahun menikah akhirnya Indah mengandung anak pertamanya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Arie Kriting dan Indah Permatasari lewat video di kanal YouTube Indah Permatasari, saat keduanya sedang jalan-jalan di Keraton Buton.

"Alhamdulillah saat ini Indah Permatasari sedang mengandung buah hati kami," kata Arie Kriting di kanal YouTube Indah Permatasari, Kamis (12/5/2022).

Lucunya, ternyata perempuan 24 tahun itu tidak mengetahui cara menggunakan test pack, hingga akhirnya Arie Kriting harus membeli kembali beberapa test pack.

"Tesnya (test pack) tuh dipotek ama dia. Cara penggunaannya kayaknya nggak gini, ujungnya dipotek ama dia," tutur Arie Kriting.

"Nggak, aku kelupas biru-birunya itu. Kupikir itu harus dikelupas kan," ujar Indah.

Rupanya, Arie Kriting dan Indah Permatasari memang sengaja menunda momongan selama satu tahun. Lantaran sang istri merasa masih terlalu muda.

"Kita sebenarnya di awal-awal itu belum mau langsung punya anak, karena nona (Indah Permatasari) memang merasa masih terlalu muda untuk punya anak. Masih pengen jalan-jalan dulu," ujar Arie Kriting.

Diakui Indah, pertama kali mengetahui dirinya hamil dia sempat terkejut. Lantaran tidak menyangka bakal secepat itu.

"Kaget, karena kita sih berdoa semoga dikasih momongan, tapi nggak secepat itu. Tapi seneng alhamdulillah," ucap Indah Permatasari.

Sementara itu, diketahui usia kehamilan Indah Permatasari sudah memasuki usia lima bulan. Pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 itu meminta doa untuk kesehatan sang janin.

Topik Menarik