Tembus 3,7 juta Penonton, KKN di Desa Penari Berhasil Salip 2 Film Ada Apa Dengan Cinta

Tembus 3,7 juta Penonton, KKN di Desa Penari Berhasil Salip 2 Film Ada Apa Dengan Cinta

Seleb | indozone.id | Kamis, 12 Mei 2022 - 13:31
share

Tak terasa jumlah penonton film KKN di Desa Penari berhasil menembus angka 3 juta lebih penoton di hari kesembilannya. Film garapan MD Pictures dan Pichouse tersebut berhasil bertenger di peringkat delapan di daftar film Indonesia terlaris.

Mengutip situs filmindonesia.or.id, \'KKN di Desa Penari\' berhasil meraih 3.724.864 penonton. Jumlah ini masih akan bertahan lantaran filmnya masih tayang di bioskop Indonesia sepanjang Mei ini.

Tentunya jumlah penonton terbilang fantastis. Film yang dipernakan Tissa Biani dan Adinda Thomas ini berhasil menungguli beberapa film lainnya, salah satucontohnya dua film Ada Apa Dengan Cinta.

Untuk film Ada Apa Dengan Cinta yang tayang 2002 silam berhasil mengumpulkan sebayak 2.700.000 penonton dan berada di peringkat 16. Sementara untuk sekuelnya Ada Apa Dengan Cinta? 2 berhasil meraih 3.665.509 penonton dan berada diperingkat 10.

Namun film garapa Awi Suryadi ini belum sampai di posisi yang setara atau lebih dari film horor \'Pengabdi Setan\' garapan Joko Anwar yang bertenger di posisi enam besar.

Film ini menceritakan tentang enam mahasiswa yang berasal dari sebuah perguruan tinggi di Kota S yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil di kawasan Timur provinsi Jawa Timur.

Enam mahasiswa tersebut terdiri dari Nur (Tissa Biani), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Wahyu (Fajar Nugraha). Desa tempat kejadian ini terjadi pun disamarkan dengan \'desa penari\'

Pada awalnya, mereka mengira bahwa desa yang mereka pilih adalah desa biasa, tetapi dugaan mereka ternyata salah besar. Mereka mengalami berbagai kejanggalan atau hal-hal berbau mistis yang sudah dirasakan sebelum mereka sampai ke desa tersebut.

Dalam perjalanan menuju desa tersebut, mereka harus melewati hutan angker yang terkenal di Jawa Timur. Sampai akhirnya salah satu dari mereka mengalami kejadian mistis yang membahayakan jiwa mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik