Rizwan Punya Bakat Melucu, Sule: Dia Tulang Punggung Komedi Keluarga

Rizwan Punya Bakat Melucu, Sule: Dia Tulang Punggung Komedi Keluarga

Seleb | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 17:01
share

JAKARTA - Putra ketiga komedian Sule, Rizwan Fadilah mulai dikenal publik karena tingkah kocaknya menghibur masyarakat sebagai pembawa acara dalam salah satu program talkshow bersama sang ayah.

Sule mengatakan bahwa putranya yang akrab disapa Njan itu memang punya bakat alami melucu. Bahkan, dia dinilai sebagai \'tulang punggung\' dalam urusan komedi di lingkup keluarga, yang menggeser tahtanya.

Rizwan

"Ya bakat, mungkin ini sudah jalan Tuhan," ucap Sule di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

"Dia itu adalah tulang punggung komedi keluarga. Iya, benar. Saya di rumah sudah nggak lucu. Orang sudah enggak ketawa," kata Sule lagi.

Ketika celetukan Sule sudah tak dianggap lucu lagi oleh keluarga, sosok Rizwan lah yang bisa menggantikan itu. Ada saja ucapannya yang dianggap lucu dan memecah tawa anggota keluarga.

"Tapi kalau Njan ngomong, atau nggak nyeletuk sekalipun, semua udah tertawa, happy," ucap suami Nathalie Holscher ini.

Melihat putra ketiganya itu sudah mulai menjelma menjadi idola baru di dunia hiburan, Sule sebagai ayah sangat bersyukur. Rizwan akhirnya bisa mengikuti jejak kesuksesan kakak-kakaknya membuat sang komedian bahagia.

"Ya orang tua mana yang enggak seneng? Seneng lah. Akhirnya gue berhasil, udah 3 anak nih. Udah ada tempatnya sendiri-sendiri. Tinggal 2 anak lagi. Seneng aja," kata Sule.

Topik Menarik