Fuji Tak Kuat LDR, Belum Seminggu Pisah dengan Thoriq Halilintar

Fuji Tak Kuat LDR, Belum Seminggu Pisah dengan Thoriq Halilintar

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 6 Mei 2022 - 14:10
share

JAKARTA, celebrities.id Fuji tidak kuat menjalani long distance relationship atau LDR dengan Thoriq Halilintar. Fuji pun menyusul Thoriq Halilintar yang berada di Singapura.

Seperti diketahui, Thoriq Halilintar dan keluarga besar kakaknya, Atta Halilintar merayakan Lebaran di Singapura. Hari keempat Lebaran, Fuji merasa kangen dan ingin bertemu dengan kekasihnya.

Tanggal lima dan aku udah nggak kuat LDR, bodo amat bucin segala macam. Thoriq gue susulin ke Singapura, kata Fuji, di YouTube miliknya, Jumat (6/5/2022).

Dia menceritakan jika terdapat kendala saat ingin menyusul Thoriq ke Singapura. Fuji yang sedang berada di Malang harus ke Surabaya untuk terbang ke Jakarta.

Dan dengan balanya tuh tadi enggak ada tiket dari Malang ke Jakarta. Adanya dari Surabaya jam delapan pagi, ucapnya.

Anak H. Faisal harus bangun pagi hari untuk mempersiapkan keberangkatannya. Sesampainya di Jakarta Fuji langsung terbang lagi ke Singapura.

Jadi dari Malang gue otw jam enam pagi ke Surabaya, dari Surabaya gua ke Jakarta dari Jakarta gua ke Singapura, tuturnya.

Sepengetahuan Fuji, Thoriq rencananya pulang hari ini. Namun, Fuji tetap ingin ke Singapura untuk berlibur.

Padahal ya kalau enggak salah dia hari ini pulang. Cuman daripada dia pulang mending kita liburan. Capek-capek kerja, enak banget dia liburan saya tidak mending saya susul, ujarnya.

Topik Menarik