Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 30 April 2022: Ingin Rumah Tangga Rangga Hancur, Mentari Pancing Radit Temui Tiara

Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 30 April 2022: Ingin Rumah Tangga Rangga Hancur, Mentari Pancing Radit Temui Tiara

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 17:48
share

JAKARTA, celebrities.id - Mentari diketahui mencoba untuk memancing Radit mengikuti Tiara. Alasan ia melakukan itu lantaran syirik dengan kehidupan Tiara yang baik.

Dalam sebuah adegan pada episode malam ini, Mentari coba menunjukkannya ke Radit keberadaan Tiara. Dan akhirnya Radit pun terpancing membuntutinya.

Dit dit, lo liat deh. Itu Tiara bukan sih?, ujar Mentari kepada Radit, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (30/4/2022).

Sedikit lagi pasti Radit bakal ketemu sama Tiara. Dan gue enggak sabar liat rumah tangga Tiara hancur akibat perhara, kata Mentari dalam hati.

Hingga akhirnya, Radit membuntuti Tiara sampai di apartemen yang sama dengan miliknya sendiri.

Dengan penuh keyakinan, Radit pun menyebut harus bisa menemui Tiara tinggal dimana dan tidak boleh kembali kehilangan Tiara.

Enggak, gue gak boleh kehilangan Tiara. Gue harus tau dia tinggal di lantai dan unit mana, karena kita sekarang satu unit apartemen, kata Radit dalam hati.

lantas apakah Mentari berhasil membuat rumah tangga Rangga dan Tiara hancur? Lalu bagaiman dengan Radit yang membuntuti Tiara hingga di apartemen sama dengan milinya sendiri?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik