5 Alasan Mengapa Cowok Tak Pernah Chat Duluan saat PDKT, Nomor 3 Bikin Ngenes

5 Alasan Mengapa Cowok Tak Pernah Chat Duluan saat PDKT, Nomor 3 Bikin Ngenes

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 15:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Saat masa pendekatan alias PDKT, pastinya ada rasa menggebu-gebu menunggu kabar dari gebetan. Jika tak dapat kabar sedikit dari gebetan, rasanya seperti khawatir dan tak segan untuk chatting duluan.

Namun, salah satu harus ada yang mau mengalah atau menghubunginya terlebih dahulu. Biasanya, sih, cowok sedikit cuek dibandingkan dengan wanita yang lebih intens memberi kabar.

Kira-kira apa ya alasan cowok tak pernah chat duluan saat PDKT. berikut 5 alasan kenapa cowok tak pernah chat duluan saat PDKT dikutip dari kanal YouTube Rumus Cinta, Sabtu (30/4/2022):

1. Dia tidak yakin dengan perasaanmu

Cowok juga bisa tidak yakin dengan perasannya loh. Apalagi cewek yang didekatinya itu tidak menunjukkan keseriusan dan memiliki perasaan yang sama. Jadi, para cowok cuma ingin memastikan apakah kamu memberikan sinyal padanya atau hanya sekedar menanyakan kabar sebagai teman saja.

2. Dia tidak ingin menganggumu

Sebagian cowok punya pemikiran bahwa selalu chat gebetan hanya akan membuatnya terganggu. Karena biasanya, cewek akan cenderung mudah merasa risih dan terganggu saat cowok terlalu sering chatting . Bahkan, takut akan membuat hubungan berantakan. Jadi dia ingun melihat sinyalmu terlebih dahulu sebelum ia benar-benar serius.

3. Dia benar-benar sibuk dengan kegiatannya

Kalau kamu sedang PDKT dengan cowok yang punya kegiatan, sudah pasti hal ini menjadi salah satu alasan kenapa ia tidak bisa chat kamu duluan. Waktunya hanya akan habis dalam pekerjaan atau kehidupan pribadinya saja. Maka, hal ini bisa disimpulkan bahwa kamu bukan prioritas utama untuknya.

4. Kamu terlalu sering chat

Sekarang kamu ingat-ingat dulu deh, apakah kamu pernah memberikan kesempatan untuknya agar bisa chat kamu duluan? Karena kamu terlalu sering, dia jadi tidak kepikiran untuk chatting kamu duluan. Teknik tarik ulur terkadang perlu kamu lakukan agar kamu tahu dia hanya balas chat atau memang benar-benar tertarik denganmu.

5. Dia tidak tertarik denganmu

Memang menyakitkan mengetahui hal ini. Tapi kamu harus mulai menyadari bahwa dia membalas chat kamu hanya karena ia orang baik dan tidak ingin menyakiti hatimu. Dia tidak benar-benar suka padamu namun tetap ingin berteman denganmu.

Topik Menarik