Heboh! Nikita Mirzani Ingin Beli Klub MotoGP, Netizen Salfok dengan Bahasa Inggrisnya

Heboh! Nikita Mirzani Ingin Beli Klub MotoGP, Netizen Salfok dengan Bahasa Inggrisnya

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 30 April 2022 - 11:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Nikita Mirzani kembali menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, Nikita berencana ingin membeli sebuah klub MotoGP Amerika.

Hal tersebut disampaikan oleh Nikita Mirzani melalui video yang diunggah oleh akun instagram @spotv.idonesia baru-baru ini saat dirinya menonton langsung balap MotoGP Portugal di Algarve International Circuit.

"Jujur ini kali pertama aku ke Portugal dan ini kali pertama juga aku nonton MotorGP secara langsung, I\'m so excited, I\'m really enjoying, all the people here is really excited also," ucap Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Mantan istri Dipo Latief itu mengungkapkan rencananya ingin membeli sebuah klub MotoGP Amerika. Hal itu lantaran Niki begitu menyukai MotoGP.

"Mungkin, mungkin saja, tapi I don\'t know when, karena pas ngelihat MotorGP secara langsung aku tuh suka banget, happy, jadi mungkin aja orang Indonesia tadinya beli sepakbola mungkin aku akan beli salah satu klub MotorGP," ujar Nikita.

Potongan video wawancara Nikita itu kemudian dibagikan kembali oleh akun gosip di instagram. Sontak, hal tersebut menjadi sorotan netizen.

Alih-alih mendukung rencana positif Nikita Mirzani, netizen malah salah fokus dengan bahasa Inggris yang diucapkan Niki. Menilik dari kolom komentar, mereka memberikan komentar sinis dan membandingkannya dengan Agnez Mo.

"Pengen ala-ala Agnez kayanya," tulis @afni_**.

"Cara ngomongnya kaya Agnez," tulis @kalista.ok***.

"Ini dia wawancarai siapa? Ngomongnya kok campur-campur, emang ngerti ya kalau wawancara orang Eropa sana ada bahasa indonya," tulis @kucing***.

Topik Menarik