Biodata dan Agama Andrea Dian si Ratu FTV Pemilik Tubuh Aduhai

Biodata dan Agama Andrea Dian si Ratu FTV Pemilik Tubuh Aduhai

Seleb | okezone | Senin, 18 April 2022 - 14:37
share

JAKARTA - Inilah biodata dan agama Andrea Dian , bintang FTV yang dikenal berkat tubuh aduhainya. Body goals sang aktris didapatkannya berkat olahraga rutin yang dilakukannya.

Pemilik nama asli Andrea Dian Indria Sari Setiawan ini lahir di Jakarta, pada 11 April 1985. Dia adalah anak tunggal dari pasangan C.M Harum Sri Hastuti dan Edi Setiawan dan penganut agama Katolik.

Biodata dan agama Andrea Dian. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

Biodata dan agama Andrea Dian. (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

Aktris 37 tahun tersebut memulai kariernya pada 2004. Saat itu, dia membintangi sinetron Dia yang membuka kesempatannya pada berbagai proyek sinetron, FTV, dan film. Dia bahkan tercatat sebagai salah satu ratu FTV Indonesia.

Di luar kesuksesannya di dunia akting, Andrea Dian diketahui melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan aktor Ganindra Bimo. Pemberkatan pernikahan mereka digelar di Gereja Santo Fransiskus Asii, Tebet, Jakarta selatan, 11 Mei 2013.

Namun selama 9 tahun pernikahan, Andrea Dian dan Bimo masih menunggu kehadiran buah hati. Pasangan ini berusaha mendapatkan anak dengan menjalankan program bayi tabung. Namun usaha itu belum membuahkan hasil.