Tayang Ramadan, Assalamualaikum Calon Imam 2 Hadirkan Pemain Baru

Tayang Ramadan, Assalamualaikum Calon Imam 2 Hadirkan Pemain Baru

Seleb | okezone | Jum'at, 1 April 2022 - 02:10
share

JAKARTA - Serial Assalamualaikum Calon Imam 2 akan hadir di bulan Ramadan 2022. Di sekuel kali ini, Assalamualaikum Calon Imam 2 akan kehadiran pemain baru seperti Marthino Lio, Roy Sungkono, Rizky Alatas, dan Indah Kusuma.

Kehadiran pemain baru bagi sang sutradara, Indra Gunawan demi bisa menghadirkan cerita yang lebih menarik dari serial sebelumnya.

Assalamualaikum Calon Imam 2

"Dalam satu produksi film ketika sudah diterima banyak orang bagaimana kami bikin ini tetap menarik. (Makanya) ada banyak karakter baru, terus popularitas dari para cast pasti kita hadirkan untuk menarik penonton," kata Indra Gunawan dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Assalamualaikum Calon Imam (S1) diadaptasi dari kisah berjudul sama karya Ima Madaniah. Indra Gunawan, yang menyutradarai Season 1, dan Prized Production kembali terlibat dalam season ini. Serial peraih sejumlah penghargaan internasional ini menampilkan Miller Khan, sebagai Dr. Alif, dan Mentari De Marelle, sebagai Fisya, yang kembali tampil dengan peran utama mereka. Pada musim kedua, Anda akan menjumpai sejumlah karakter baru yang diperankan bintang-bintang top, seperti Marthino Lio, Roy Sungkono, Rizky Alatas dan Indah Kusuma.

Assalamualaikum Calon Imam Season 2 melanjutkan kisah cinta antara mahasiswa cantik dan profesornya yang gagah dalam babak baru kehidupan sebagai pasangan muda dengan berbagai ujian. Perjalanan asmara di season 2 ini dibumbui drama rumah sakit yang menyentuh keharmonisan pernikahan.

Indra Gunawan menjelaskan jika Assalamualaikum Calon Imam 2 mencoba sedekat mungkin dengan kisah sehari-hari.

"Ini film keluarga ya, berusaha menunjukan keluarga yang lebih baik lagi dan harmonis. Penggarapan (serial) ini pas pandemi kencang-kencangnya dan banyak take di rumah sakit, deg-degan juga. Makanya bilang jangan sampai kena (covid-19), sampai syuting berakhir semua sehat," ujarnya.

Tayang di Viu, Assalamualaikum Calon Imam 2 mulai hadir pada Jumat (1/4/2022).

Topik Menarik