For Revenge Bangga Genre Emo Tembus Indonesian Music Awards 2024 RCTI

For Revenge Bangga Genre Emo Tembus Indonesian Music Awards 2024 RCTI

Berita Utama | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 04:30
share

JAKARTA - For Revenge datang dengan kabar membanggakan. Band yang mengusung aliran musik rock dan emo ini berhasil masuk sebagai nominasi dalam kategori Duo/Group/Band of The Year di ajang bergengsi Indonesian Music Awards 2024 (IMA 2024).

Boniex, salah satu personel For Revenge, mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya masuk dalam nominasi IMA 2024 yang tayang di RCTI pada 25 November 2024.

“Alhamdulillah bisa masuk di nominasi IMA. Menjadi satu-satunya band rock/emo di kategori ini, buat kami ini adalah bentuk apresiasi positif terhadap karya-karya kami. Terima kasih banyak,” ujar Boniex.

For Revenge Masuk IMA 2024
For Revenge Masuk IMA 2024

 

Seperti diketahui,  Indonesian Music Awards (IMA) akan kembali hadir. Malam puncaknya yang disiarkan langsung di RCTI pada 25 November 2024.

Memasuki tahun keempat, Langit Musik dan RCTI kembali bersinergi untuk mengapresiasi insan musik Tanah Air, termasuk musisi-musisi lokal dari berbagai penjuru Indonesia.

Tahun ini, IMA menghadirkan dua kategori baru, Dangdut/Pop Lokal Of the Year dan Nada Sambung Pribadi Duo/Group Of the Year.

Penambahan itu dilakukan karena penikmat musik dangdut dapat dikatakan cukup masif di Indonesia. Dengan begitu, IMA 2024 akan memiliki total 16 nominasi di mana satu di antaranya merupakan penghargaan Lifetime Achievement.

 

Topik Menarik