Ikatan Cinta 31 Maret 2022: Nino Takut Reyna Akan Marah saat Tahu Fakta Terkait Papa Kandungnya

Ikatan Cinta 31 Maret 2022: Nino Takut Reyna Akan Marah saat Tahu Fakta Terkait Papa Kandungnya

Seleb | celebrities.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 21:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Kata-kata Reyna yang memuji Aldebaran diacara sekolahnya sellau terngiang ditelinga Nino. Dia takut akan Reyna membencinya saat tahu fakta terkait papa kandungnya.

Awalnya terlihat Nino yang tengah berbicang dengan mamanya di kamar usai pulang dari sekolah Reyna. Cerita Reyna yang membanggakan Aldebaran sebagai papanya ternyata sangat mebekas di hati Nino yang faktanya adalah ayah kandungnya.

Dia terlihat sangat sedih dan takut akan jika Reyna mengetahui fakta tersebut lalu berkahir membencinya. Karena pernah ditingga olehnya dan hidup lama di panti asuhan.

"Aku takut suatu hari nanti Reyna tahu orang tua kandungnya dan dia bertanya kenapa harus tingal di panti asuhan dari kecil," kata Nino, Kamis (31/3/2022).

Mendengar itu bu Chandra pun menjadi ikutan sedih karena mengetahui perasaan anaknya tersebut. Namun bu Chandra meminta Nino untuk bersabar dan tidak tergesa-gesa memberitahukan fakta tersebut, karena usisa Reyna yang masih belia takut akan mempengaruhi psikisnya.

"Mama mengerti banget perasaan kamu No, kamu harus sabar yang pnting kamu menjadi om baik dan ayah terbaik untuk Keisha," ujar bu Chandra.

"Iya aku juga berharap ketakutan aku ngga akan terjadi," tutur Nino.

Topik Menarik