Infografis Marshanda Disebut Tak Laku Lagi di Dunia Hiburan, Jawabannya Bikin Menohok!

Infografis Marshanda Disebut Tak Laku Lagi di Dunia Hiburan, Jawabannya Bikin Menohok!

Seleb | celebrities.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 18:07
share

JAKARTA, celebrities.id - Marshanda disebut netizen tidak laku lagi di dunia hiburan. Ibu satu anak ini pun memberi tanggapannya.Lewat video di media social, Marshanda memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan netizen.

Tak hanya itu, Marshanda memang mengakui jarang muncul di layar kaca sebagai pilihan. Apalagi, dia menyadari bahwa tak muncul di televisi pun dirinya merasa baik-baik saja.

"Gue lagi gak banyak muncul sekarang di media atau televisi dan ternyata gue merasa baik-baik saja. Dan gue baru sadar bahwa yang gue cari dari hidup kepuasan itu bukan datang dari kuantiti gue muncul di media," kata Marshanda yang dikutip dari TikTok miliknya @marshastardust Rabu (30/3/2022).

Lebih lanjut, Marshanda menyampaikan apa yang penting baginya sekarang, yakni memberikan harapan untuk orang-orang yang tengah berjuang dalam hal kesehatan mental seperti dirinya.

Menurutnya, dengan berbicara tentang bipolar yang dimilikinya, itu bisa menjadi pengingat untuk Indonesia betapa pentingnya untuk tidak menyepelekan kesehatan mental. Dia juga berharap dengan begitu bisa mengubah hidup banyak orang dan membuat ada harapan baru.

"Saat gue open up tentang bipolar disorder gue dan itu raising awareness di Indonesia tentang mental health, dan gue bisa mengubah banyak hidup orang karena mereka jadi punya harapan," tutur Marshanda.

Topik Menarik