Lee Chae Yeon Eks IZ*ONE Diisukan Hengkang dari WM, Gabung HYBE Labels?

Lee Chae Yeon Eks IZ*ONE Diisukan Hengkang dari WM, Gabung HYBE Labels?

Seleb | okezone | Rabu, 16 Maret 2022 - 07:00
share

SEOUL - Lee Chae Yeon, mantan personel IZ*ONE menjadi buah bibir warganet di komunitas online setelah mengubah profile Instagram pribadinya, pada 15 Maret 2022. Pasalnya, dia menghapus WM Entertainment dari profilenya.

Mengutip Allkpop , Rabu (16/3/2022), aksi tersebut mengundang spekulasi bahwa idol 22 tahun sebenarnya sudah hengkang dari WM. Dia bahkan diduga akan bergabung dengan HYBE Labels seperti dua rekannya, Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won.

Lee Chae Yeon. (Foto: Dispatch)

Namun beberapa warganet menilai, Chae Yeon sebenarnya belum keluar dari WM Entertainment, mengingat dia masih mengikuti akun Instagram agensi tersebut. Lainnya menilai, dia tidak akan debut kembali sebagai idol K-Pop.

Aku tak yakin Lee Chae Yeon akan debut kembali sebagai idol. Mungkin, dia akan melanjutkan kariernya sebagai dancer (penari), ujar seorang warganet. Lainnya mengungkapkan, Aku rasa, dia akan menjadi solois atau dancer .

Hingga berita ini diturunkan, baik Lee Chae Yeon maupun WM Entertainment belum menanggapi isu tersebut. Sementara HYBE Labels, sejauh ini baru mengumumkan Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura yang bergabung dalam girl group baru mereka.

Topik Menarik