Raffi Ahmad dan Nagita Dapat Kado Mesin ATM di Rumah, BNI: Lokasinya Strategis

Raffi Ahmad dan Nagita Dapat Kado Mesin ATM di Rumah, BNI: Lokasinya Strategis

Seleb | celebrities.id | Senin, 21 Februari 2022 - 08:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Pemasangan mesin ATM milik PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, viral di kalangan masyarakat.

Pasalnya, ATM BNI disebut-sebut \'kado\' untuk pasangan pendiri RANS Entertainment ini.

Corporate Secretary BNI Mucharom mengatakan, pemasangan ATM tersebut telah masuk dalam Rencana Bisnis Bank (RBB) BNI tahun 2022.

Di mana ATM tersebut merupakan relokasi dari yang semula dipasang di sebuah minimarket kawasan Cinere, Depok.

"Terkait penempatan ATM BNI tersebut ditempatkan di kantor RANS Entertainment (memang 1 blok dengan rumah Raffi) yang beralamat di Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati sudah dicantumkan dalam Rencana Bisnis Bank RBB BNI Tahun 2022 dan merupakan relokasi ATM dari Alfamart Limo Cinere," ujar Mucharom, dikutip Minggu (20/2/2022).

Mucharom menambahkan penempatan ATM ini memperhitungkan lokasi yang strategis yakni di area Kantor RANS Entertainment. Sehingga, bisa diakses oleh ratusan karyawan dan masyarakat sekitarnya.

"Penempatan ATM tersebut telah mempertimbangkan lokasinya yang strategis berada di area kantor RANS Entertainment, Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati. ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya," ujarnya.

Sebelumnya, ATM yang disebut sebagai kado ulang tahun Raffi-Nagita itu tiba di kediaman mereka pada 17 Februari 2022.

Dalam rekaman yang diunggah di Youtube Rans Entertainment, saat melihat mesin ATM itu tiba di rumahnya, Nagita terlihat bertanya.

"Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran, Pak?," ujarnya.

Pihak bank pengantar mesin itu kemudian meyakinkan Nagita kemudian meyakinkan Nagita Slavina yang saat itu ditinggal Raffi Ahmad untuk menjalani isolasi mandiri karena Covid-19.

Setelah mendapatkan penjelasan dan mesin telah diaktifkan, Nagita kemudian mencoba melakukan penarikan tunai. Dan, mesin ATM itu pun bekerja dengan baik.

Topik Menarik