5 Putri Kerajaan Tercantik di Dunia, dari Putri Yordania hingga Calon Ratu Belgia

5 Putri Kerajaan Tercantik di Dunia, dari Putri Yordania hingga Calon Ratu Belgia

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 4 Februari 2022 - 22:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Putri kerajaan tercantik di dunia Princess Haya dari Yordania. Meskipun tak muda lagi, Putri Haya kerap tampil modis dan aktif berolahraga.

Selain Putri Haya, masih ada beberapa putri kerajaan yang parasnya begitu cantik. Menukil dari berbagai sumber, Jumat (4/2/2022), berikut ini ulasannya.

1. Princess Leonor

Bukan rahasia lagi jika paras putri kerajaan dari Spanyol satu ini benar-benar cantik. Namun ada fakta lain yang juga mampu membuat masyarakat semakin terpesona.

Princess Leonor mahir dalam berolahraga dan fasih berbahasa asing seperti Inggris, Mandarin, Catalan, hingga Arab. Selain itu, Leonor kelak akan menjadi Ratu Spanyol menggantikan posisi sang ayah.

2. Princess Alexandra

Princess
Princess Alexandra. (Foto: Instagram)

Putri kerajaan tercantik di dunia selanjutnya ada Alexandra dari luxembourg. Pemilik nama asli Alexandra Josephone Teresa Charlotte Maria Wilhelmine ini merupakan putri satu-satunya dari Grand Duke Henri dan Grand Duchess of Luxembourg Maria Teresa.

3. Princess Charlotte Casiraghi

princess
Princess Charlotte. (Foto: Instagram)

Charlotte Casiraghi dari Monako lahir sebagai putri kedua dari Caroline, Princess of Hanover. Memiliki wajah cantik, putri kerajaan satu ini beberapa kali menjadi model dari brand ternama seperti Gucci, Chanel, dan cover majalah Vogue.

4. Princess Haya

princess
Princess Haya. (Foto: Instagram)

Haya bint Hussein mungkin tak lagi muda. Namun, parasnya yang memikat membuatnya masih pantas dimasukkan dalam jajaran putri kerajaan tercantik dunia.

Princess Haya dari Yordania diketahui sering berpenampilan modis dan aktif dalam acara olahraga.

5. Princess Elisabeth

princess
Princess Elishabeth. (Foto: Instagram)

Putri kerajaan tercantik di dunia satu ini memiliki gelar Duchess of Brabant. Princess Elisabeth Theresia Maria Helena kelak akan mewarisi tahta kerajaan Belgia.

Topik Menarik