Hasil Liga Champions: Kejutan, Madrid dan Munchen Tumbang

Hasil Liga Champions: Kejutan, Madrid dan Munchen Tumbang

Olahraga | purwokerto.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 08:20
share

LILLE, iNewsPurwokerto.id-Kejutan terjadi pada lanjutan Liga Champions 2024-2025 semalam, di mana dua raksasa sepak bola, Real Madrid dan Bayern Munchen, mengalami kekalahan.

Real Madrid harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Lille di Decathlon Arena, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB. Meskipun tampil dengan kekuatan penuh, pasukan Carlo Ancelotti tampak kesulitan menguasai jalannya pertandingan.

Lille memberikan tekanan kuat di babak pertama dan beberapa kali mengancam gawang yang dijaga oleh Andriy Lunin. Usaha Lille akhirnya membuahkan hasil menjelang akhir babak pertama setelah Eduardo Camavinga melakukan handball di dalam kotak penalti. Jonathan David yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, membawa Lille unggul 1-0.

Di babak kedua, Real Madrid berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun upaya mereka sia-sia. Hingga peluit panjang dibunyikan, Los Blancos tak mampu mencetak gol dan harus menerima kekalahan 0-1 dari Lille.

Nasib serupa dialami Bayern Munchen. Mereka juga tumbang saat bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park. Meskipun mendominasi permainan dan menciptakan sejumlah peluang, Bayern gagal memanfaatkannya.

 

Sebaliknya, Aston Villa bermain lebih efektif dan berhasil mencetak gol kemenangan melalui Jhon Duran pada menit ke-79. Gol tersebut memastikan kekalahan pertama Bayern Munchen di Liga Champions musim ini, dengan skor 0-1.

Di sisi lain, dua tim besar lainnya, Liverpool dan Juventus, berhasil meraih tiga poin penuh. Juventus menang tipis 3-2 atas RB Leipzig, sementara Liverpool sukses mengalahkan Bologna dengan skor 2-0.

Berikut hasil lengkap Liga Champions semalam:

Girona 2-3 Feyenoord
Shakhtar Donetsk 0-3 Atalanta
Aston Villa 1-0 Bayern Munchen
Benfica 4-0 Atletico Madrid
Dinamo Zagreb 2-2 Monaco
Lille 1-0 Real Madrid
Liverpool 2-0 Bologna
RB Leipzig 2-3 Juventus
Sturm Graz 0-1 Club Brugge
 

Topik Menarik