Jadwal Siaran Langsung Zhejiang FC Vs Persib di AFC Champions League 2 Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Zhejiang FC Vs Persib di AFC Champions League 2 Malam Ini

Olahraga | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 05:30
share

ZHEJIANG, iNews.id - Jadwal siaran langsung Zhejiang FC vs Persib Bandung di AFC Champions League 2 malam ini, Kamis (3/10/2024) sudah dirilis. Duel kedua tim dihelat di Stadium Huanglong Sports Center, Hangzhou, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Pesib Bojan Hodak mengaku sudah menganalisis Zhejiang FC yang merupakan lawan kedua Persib Bandung di grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

“Mereka memiliki beberapa pemain asing. Lalu ada 2-3 pemain yang merupakan pemain tim nasional China. Mereka terutama di lini penyerangan sangat bagus,” kata Bojan Hodak di Stadium Huanglong Sports Center, Hangzhou, Zhejiang, China, Rabu (2/10/2024).

Namun, juru taktik Kroasia itu mengetahui Zhejiang FC kehilangan beberapa pemainnya di laga sebelumnya saat melawan Lion City Sailors FC. Sehingga tim berjuluk Green Giants kandas dengan skor 0-3.

“Saya tahu memang di beberapa laga terakhir (lawan Lion City Sailors) sejumlah pemainnya ada yang cedera dan ada pemain yang terkena sanksi, jadi tidak turun dengan kekuatan terbaiknya,”

“Hasilnya juga kurang bagus dan mereka kemasukan cukup banyak gol. Saya harap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus,” harapnya.

Pelatih berkepala plontos ini menilai pincangnya Zhejiang FC di laga nanti membuat Persib Bandung sedikit diuntungkan. Apalagi yang absen merupakan pemain yang biasa diturunkan sebagai starter.

“Hal bagusnya mereka ada beberapa pemain yang absen, beberapa pemain yang biasanya bermain di liga, seperti pemain dari Brasilnya. Mereka mungkin pada pertandingan itu tidak dengan kekuatan terbaiknya,” tuturnya.

Jadwal siaran langsung Zhejiang vs Persib di AFC Champions League 2 malam ini:

Kamis 3 Oktober pukul 19.00 WIB Live di RCTI

Topik Menarik