Pembangunan PJU di Desa Liprak Kidul, Probolinggo, Ditargetkan Tahun 2025 Rampung

Pembangunan PJU di Desa Liprak Kidul, Probolinggo, Ditargetkan Tahun 2025 Rampung

Terkini | probolinggo.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:00
share

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Musyawarah Desa (Musdes) Liprak Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo ini, membahas tentang kelanjutan pembangunan desa di tahun 2025 mendatang. Salah satunya yakni penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan desa.

Kepala desa Liprak Kidul Muhammad Ali mengatakan  musdes yang digelar di Balai desa, pada selasa (22/10/2024) siang ini, mengundang seluruh lapisan masyarakat.

"Seperti yang kita bahas saat ini, kami sepakat untuk pembangunan desa di tahun 2025 mendatang, akan memasang lampu penerangan, atau PJU ri sepanjang jalan desa," terangnya.

Karena saat ini kondisi jalanan yang baru saja selesai diperbaiki secara menyeluruh, masih kurang, jika tidak dilengkapi dengan lampu penerangan.

Hal senada juga diucapkan oleh Koptu Toco Adiwiarso, personil Kodim 0820 Probolinggo. Ia mengatakan akan mendukung penuh soal pembangunan Desa Liprak Kidul.

"Selama pembangunan ini sebagai fasilitas keperluan masyarakat desa setempat, kami akan selalu mendukung penuh," ucapnya.

Ia juga berharap agar pemerintah desa juga selalu mengutamakan keamanan dan kesejahteraan warganya. "Semoga apa yang sudah fibahas dan direncanakan di musdes ini, bisa terealisasi dengan lancar, demi kemajuan desa," tandasnya.

Topik Menarik