Sering Cekcok Dalam Rumah Tangga, Suami di Probolinggo Bacok Istri Hingga Kritis

Sering Cekcok Dalam Rumah Tangga, Suami di Probolinggo Bacok Istri Hingga Kritis

Terkini | probolinggo.inews.id | Sabtu, 6 Juli 2024 - 13:40
share

PROBOLINGGO , iNewsProbolinggo . id - Seorang suami asal Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo tega membacok istrinya sendiri hingga kritis. Diinfokan sebelum pembacokan keduanya memang sring cekcok.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (6/7/2024) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban adalah Arofah (18) dan suaminya Zainul Arifin (24), warga Dusun Krajan Rt 06 Rw 03 Desa Triwungan.

Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Rizani Paiton untuk menjalani perawatan atas luka bacok yang ada dibagian kaki dan kepala.

Warga setempat M Khairi (52) mengatakan, jika keduanya memang pasangan suami istri yang kesehariannya dalam mencari nafkah dengan mengamen keliling.

Keduanya diketahui memang sering cekcok, bahkan dulu sang suami sempat dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anakan (PPA) Polres Probolinggo atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Tapi tidak separah saat ini, untuk kejadiannya saya tidak tahu persis. Hanya saja saat saya kesini (rumah keduanya, red) sudah ramai," ucapnya.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Kotaanyar, Polres Probolinggo. Garis polisi sudah terpasang dilokasi, serta sejumlah warga dilokasi dimintai keterangan.

Topik Menarik