Nanda Indira-Antonius Tegaskan Komitmen Jaga Kondusifitas Pesawaran Melalui Deklarasi Damai Pilkada

Nanda Indira-Antonius Tegaskan Komitmen Jaga Kondusifitas Pesawaran Melalui Deklarasi Damai Pilkada

Terkini | pringsewu.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 18:50
share

PESAWARAN,iNewsPringsewu.id-Calon Bupati Pesawaran nomor urut 2, Nanda Indira bersama pasangannya, Antonius Muhammad Ali, menegaskan bahwa deklarasi damai yang baru saja diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pesawaran adalah wujud komitmen bersama untuk menjaga kondusifitas di Bumi Andan Jejama selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Nanda Indira menyampaikan bahwa deklarasi damai ini menjadi kesempatan bagi semua calon untuk meneguhkan niat dan sikap bersama dalam menyelenggarakan Pilkada yang jujur, adil, dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat.

"Ini adalah momentum yang sangat baik. Setiap calon telah berikrar di hadapan publik untuk menciptakan Pilkada Pesawaran yang aman, damai, dan tanpa perpecahan, serta tentunya membawa kebahagiaan," ujar Nanda.

Dia juga menambahkan bahwa selama masa kampanye, dirinya dan Antonius akan fokus pada kampanye yang positif tanpa menyinggung pihak lain.

"Kampanye ini untuk meyakinkan pemilih, jadi kami akan mengedepankan visi, misi, dan program kerja yang sudah kami siapkan. Pilkada ini adalah ajang untuk mengadu gagasan dan program demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Antonius Muhammad Ali, Calon Wakil Bupati Pesawaran, berharap agar seluruh pasangan calon beserta para pendukung dapat menjalani Pilkada dengan damai, santun, dan penuh kegembiraan.

"Jika pelaksanaannya dilakukan dengan riang gembira, tentu calon yang terpilih nanti benar-benar akan menjadi pilihan rakyat yang bisa membawa kemajuan bagi Bumi Andan Jejama," tutup Antonius.

Topik Menarik