Momen Lucu Wanita Cantik Ini Coba-Coba Pakai Hijab Instan, Hasilnya Malah di Luar Dugaan

Momen Lucu Wanita Cantik Ini Coba-Coba Pakai Hijab Instan, Hasilnya Malah di Luar Dugaan

Gaya Hidup | portalaceh.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:40
share

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Viral lucu seorang wanita cantik coba-coba memakai hijab instan. Hasilnya pun di luar dugaan karena malah jadi mirip karakter hantu Valak di film horor The Nun.

Diketahui bahwa model hijab atau jilbab kini makin beragam, mulai segi empat, pashmina, hingga instan. Penggunaan hijab ini tentu disesuaikan dengan bentuk wajah setiap wanita.

Dalam kabar viral di media sosial ini, wanita cantik tersebut merasa bingung saat mencoba hijab instan. Alih-alih estetik, ia justru merasa seperti karakter hantu Valak dalam film The Nun.

"Pakai hijab instan malah kayak Valak. Tolong banget ini emang modelnya begini atau aku yang gak paham ya konsep dari jilbab instan. Aku merasa malah mirip valak," ujar wanita tersebut, seperti dikutip dari akun TikTok @kemanaa.aja, Jumat (4/10/2024).

Wanita cantik itu mengatakan saat pergi nongkrong di kafe, dia memutuskan memakai hijab instan. Pasalnya, ia melihat banyak wanita yang memakai hijab instan terlihat cantik.

"Ini kok malah kayak Valak cuy. Ini mana udah pede lagi dari rumah ke mal pakai jilbab instan. Udah ngerasa estetik banget," ungkapnya.

Padahal, lanjut wanita cantik tersebut, dirinya sudah memakai hijab instan sesuai dengan tutorialnya. Tapi, dia merasa tidak sesuai.

"Aku positif thinking tuh di rumah. Oh mungkin modelnya gini kali ya, tinggal diginiin (disematkan ke bahu) kalau tutorialnya. Udah tuh ke mal gini, terus aku foto lho kok hasilnya kayak gini. Jadi kayak Valak yang nongki di kafe. Bukan estetik, kok makin kayak Valak. Gimana ini ngasih tutornya jangan setengah-setengah. Di kalian bagus di kita kayak Valak," katanya dengan bingung.

Di akhir video viral tersebut, wanita cantik ini berpesan untuk memakai hijab disesuaikan dengan bentuk wajah.

"Jangan ditiru ya teman-teman. Kalau gak cocok, jangan terlalu positif thinking kayak saya," ucapnya.

 

Video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 34,2 juta akun. Kemudian mendapat beragam komentar dari warganet Indonesia.

"Jilbab instan untuk esktrovert," tulis pemilik akun @foll***** di kolom komentar.

"Muka polos gini pengalamannya gak main-main," ungkap @nca*****.

"Jilbabnya kurang ke belakang kak," respons @___*****.

Topik Menarik