Tim AMM Gabung ke Tim Pemenangan ABM ARWAN

Tim AMM Gabung ke Tim Pemenangan ABM ARWAN

Terkini | polman.inews.id | Minggu, 6 Oktober 2024 - 18:20
share

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang, tim Aliansi Mandar Marasa (AMM) menyatakan bergabung dengan tim Andi Ali Baal Masdar ( ABM) Arwan Aras Tamauni untuk pemenangan Pemilihan Gubernur Sulbar 2024 ini.

Bergabungnya tim AMM di kubuh ABM-ARWAN terlihat saat pertemuan rekonsiliasi tim pemenangan ABM - ARWAN  dilaksanakan di dua titik berbeda. Yakni di Lapangan bulutangkis Balanipa dan Gedung Tomadio kecamatan Campalagian, Minggu siang (06/10/2024).

Salah seorang koordinator tim pemenangan ABM-ARWAN Subhan mengatakan, dengan bergabungnya tim AMM, ini merupakan tanda kemenangan ABM-ARWAN pada Pilgub mendatang "Saya kira ini merupakan pertanda yang baik untuk kemenangan ABM-ARWAN, dan pertemuan rekonsiliasi lebih memudahkan kesamaan persepsi dalam menyatukan pilihan ke ABM-ARWAN". Ujar Subhan. 

Sementara itu ketua tim pemenangan AMM Mattotorang mengatakan. Dengan bergabungnya kami ini mempertegas bahwa Matakali jelas siapa yang didukung untuk gubernur. 


Materi pembekalan tim pemenangan ABM-ARWAN pada pertemuan konsilidasi tersebut  disampaikan oleh Sekretaris Tim pemenangan Relawan Amiludin Aco, Ketua Tim AMM Mattotorang dan Ketua koordinator tim relawan Sulawesi Barat Andi Muhammad Ilham Al Baal Masdar. 

Topik Menarik